Suara Emas Andrea Bocelli Siap Guncang Pesta Pembukaan Piala Eropa 2020

loading...
Suara Emas Andrea Bocelli Siap Guncang Pesta Pembukaan Piala Eropa 2020
Suara Emas Andrea Bocelli Siap Guncang Pesta Pembukaan Piala Eropa 2020. Foto: Express
ROMA - Pesta pembukaan Piala Eropa 2020 di Stadion Olympico, Roma, Jumat waktu setempat atau Sabtu (12/6/2021) dipastikan berlangsung meriah. Sederet musisi papan atas berpadu dengan teknologi canggih bakal mengguncang acara.

Menurut Direktur Pemasaran UEFA, Guy-Laurent Epstein, sejumlah musisi papan atas seperti vokalis U2, Bono; The Edge, dan Martin Garrix siap ambil bagian. Pesta pembukaan ini juga dibalut teknologi canggih yang menampilkan aksi virtual agar fans merasa dekat dengan pesta pembukaan. Dapat ditonton live di iNews TV.

Baca Juga: Mancini Sesumbar Italia Bakal Tembus Final Piala Eropa 2020


Kata Epstien, kolaborasi ketiga musisi papan atas tadi yakni Bono, The Edge dan Martin Garrix, bakal membawakan “We Are The People” yang merupakan lagu resmi Piala Eropa 2020. UEFA sendiri memastikan pesta ini berjalan semarak meski digelar di tengah keterbatasan akibat pandemi virus corona.



“We Are The People merangkum perayaan kebersamaan dan kemeriahan di jantung Piala Eropa 2020, dan saya yakin penggemar akan senang dengan pertunjukan virtual apakah mereka menonton di rumah atau online,” kata Epstein dikutip laman resmi UEFA, Jumat (11/6/2021).

Tak cuma kolaborasi ketiga musisi papan atas tadi, UEFA juga memberi panggung khusus kepada penyanyi tenor asal Italia, Andrea Bocelli, yang siap mengguncang acara lewat suara emasnya. Bocelli merupakan salah satu penyanyi langganan UEFA untuk partai-partai besar, misalnya final Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid dan Atletico Madrid di San Siro, Milan pada 2016.

“Andrea Bocelli akan menyanyikan 'Nessun Dorma' karya (Giacomo) Puccini dari stadion. Berharap ini bikin merinding,” tulis UEFA dalam laman resmi mereka.

Piala Eropa 2020 berlangsung 11 Juni - 11 Juli 2020 di 11 kota dan 11 negara. Sebanyak 24 tim akan bersaing menjadi yang terbaik dalam pesta sepak bola terbesar di Benua Biru.

Pertandingan antara Italia vs Turki di Stadion Olympico, Roma, Sabtu (12/6/2021) dini hari WIB, akan menandai dimulainya kompetisi. Turnamen ini akan mengerucut hingga semifinal dan final digelar di Stadion Wembley, London.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top