Timnas Indonesia Babak Belur Dipermak UEA 0-5

Sabtu, 12 Juni 2021 - 01:39 WIB
loading...
Timnas Indonesia Babak Belur Dipermak UEA 0-5
Timnas Indonesia mengakhiri laga pemungkas penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Dunia zona Asia dengan hasil yang kurang memuaskan / Foto: Twitter PSSI
A A A
DUBAI - Timnas Indonesia mengakhiri laga pemungkas penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Dunia zona Asia dengan hasil yang kurang memuaskan. Berhadapan melawan UEA, tim Garuda dipermak lima gol tanpa balas di Stadion Zebeel, Sabtu (12/6/2021) WIB.

Kelima gol UEA masing-masing dicetak Ali Mabkhout (22'-49'), De Lima (28'-55'), dan Sebastián Tagliabue (86).Sebenarnya Timnas Indonesia bisa memperkecil kedudukan di babak pertama jika saja tendangan penalti Evan Dimas tak ditepis kiper Ali Khaseif.

BACA JUGA: Susunan Pemain Turki vs Italia

Dengan hasil minor ini, Timnas Indonesia hanya memetik satu poin dari delapan laga di penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Dunia zona Asia. Tim besutan Shin Tae-yong hanya mampu mencetak lima gol dan kebobolan 27 gol.

BACA JUGA: Preview Turki vs Italia; Mancini Ingin Gli Azzurri Tetap Tenang

Timnas Indonesia berada di posisi terbawah di Grup G. Sementara UEA bertahan di peringkat kedua dengan raihan 15 poin. UEA saat ini menjadi tim tersubur di Grup G dengan koleksi 20 gol dan hanya kebobolan lima kali.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)