Oscar De La Hoya Tantang Mayweather Demi Pelampiasan Dendam Lama

Sabtu, 12 Juni 2021 - 05:48 WIB
loading...
Oscar De La Hoya Tantang Mayweather Demi Pelampiasan Dendam Lama
Oscar De La Hoya Tantang Mayweather demi Tuntaskan Dendam/The Sun
A A A
Oscar De La Hoya menantang Floyd Mayweather Jr sebagai pelampiasan dendam lama saat menjalani pertarungan comebacknya pada September mendatang. The Golden Boy yang kini berusia 48 tahun itu melangkah kembali ke ring pada September atau 13 tahun setelah gantung sarung tinju menyusul kekalahan melawan Manny Pacquiao.

Kendati lawannya masih belum diketahui untuk saat ini, itu tidak menghentikannya untuk melakukan sejumlah latihan yang melelahkan. The Golden Boy, juara dunia 11x dalam enam Kelas Berat, merasakan kekalahan hanya enam kali dalam 45 pertarungan selama karirnya yang tersohor.

Baca Juga: Ngeri, Tyson Fury Latihan di Gym Bersuhu Hampir 100 Derajat

Kekalahan itu salah satunya datang di tangan Mayweather yang legendaris pada tahun 2007 setelah menyerahkan gelar Kelas Menengah Ringan WBC miliknya. Dan tampaknya dia ingin memutar kembali waktu untuk mendapatkan pertarungan lagi dengan Money Man.

’’Biarkan saya terlibat dalam dua pertarungan dan kemudian saya bisa menantang Mayweather, Anda menonton - dalam pertarungan nyata,’’kata Oscar De La Hoya kepada talkSPORT.

Mayweather baru saja mengantongi 70 juta poundsterling setelah pertarungan ekshibisi delapan rondenya dengan YouTuber Logan Paul. Tapi dia mungkin perlu sedikit meyakinkan untuk melangkah kembali ke dalam ring setelah mengesampingkan kembalinya tinju.

Baca Juga: Billy Joe Saunders Galau Pensiun Usai Dipermalukan Canelo

Setelah menempuh jarak dengan Paul, dia berkata: "Sejauh saya kembali ke olahraga tinju, sama sekali tidak. Sejauh saya melakukan ekshibisi lagi mungkin tidak.’’

De La Hoya sendiri menjadwalkan pertarungan dengan legenda MMA Georges St-Pierre tetapi keinginan itu diblokir bos UFC Dana White. Alasannya, GSP masih terikat dengan UFC.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1512 seconds (10.55#12.26)