Ada Laga Prancis vs Jerman, Mbappe Sempatkan Bahas Masa Depan

loading...
Ada Laga Prancis vs Jerman, Mbappe Sempatkan Bahas Masa Depan
Kylian Mbappe siap menyambut duel Prancis kontra Jerman di laga pertama Grup F Piala Eropa 2020. Namun, penyerang PSG itu menyempatkan membahas masa depannya. Foto reuters
MUNICH - Kylian Mbappe dipastikan akan menjadi andalan Prancis saat melakoni laga pertama kontra Jerman di penyisihan Grup F Piala Eropa 2020. Walau disibukan proses persiapan, penyerang Paris Saint Germain (PSG) itu menyempatkan membahas masa depannya.

Baca Juga: Preview Belgia vs Rusia: Ambisi Lawas Setan Merah

Kontrak Mbappe dengan PSG akan berakhir pada musim panas tahun depan. Tapi, sampai sekarang dia belum juga menambah masa baktinya. Alhasil, spekulasi mulai merebak. Terlebih, dia terus dikaitkan dengan Real Madrid.

Walau baru berusia 22 tahun, Mbappe sudah dianggap sebagai salah satu pesepak bola terbaik di dunia saat ini. Tak mengherankan jika mantan pemain AS Monaco ini jadi incaran sejumlah klub besar, termasuk Madrid.

Ketika ditanya mengenai langkah selanjutnya, Mbappe mengaku masih bahagia di PSG. Tapi, dia juga tidak yakin apakah Les Parisien akan terus menjadi klub yang ideal untuknya di masa depan. Karena itu, dia ingin berpikir dulu agar bisa mengambil keputusan yang tepat.

Baca Juga: Preview Denmark vs Finlandia: Tim Dinamit Siap Meledak!



“Saat ini saya berada ditempat yang saya suka, tempat dimana saya merasa nyaman. Tapi, apakah itu akan terus menjadi tempat terbaik untuk saya? Saya masih belum mempunyai jawabannya,” kilah Mbappe.

Mbappe menegaskan tidak ingin menyakiti atau merugikan siapapun. Karena dia enggan bertindak gegabah. “Saya harus membuat keputusan yang tepat dan itu sangat sulit. Saya harus menganalisa semuanya agar bisa mengambil keputusan yang benar,” ucapnya, dilansir marca.

Jika pada akhirnya memutuskan meninggalkan PSG, Mbappe akan menyatakan secara terbuka agar tidak dianggap berkhianat. “PSG memaklumi posisi saya sebab mereka tahu saya tidak akan melakukan tindakan yang dinilai tercela,” pungkasnya.

Baca Juga: Preview Wales vs Swiss: Mimpi sang Naga



Untuk saat ini Mbappe akan fokus dulu ke Piala Eropa 2020, khususnya saat bentrok Jerman. Sebab, laga yang disiarkan televisi milik MNC Group, termasuk iNewsTV itu bisa menentukan kans lolos ke babak gugur.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top