Eriksen Tumbang di Lapangan, Laga Denmark vs Finlandia Berubah Jadi Tangisan

Minggu, 13 Juni 2021 - 00:13 WIB
loading...
Eriksen Tumbang di Lapangan, Laga Denmark vs Finlandia Berubah Jadi Tangisan
Ketika para pemain Denmark membentuk lingkaran untuk melindungi Eriksen dan tim medis saat ofisial melakukan penekanan dada pada pemain di dekat sideline di babak pertama laga Denmark versus Finlandia di Stadion Parken, Sabtu (12/6/2021) Malam WIB / Foto:
A A A
COPENHAGEN - Laga pembuka penyisihan Grup B Piala Eropa 2020 yang pertemukan Denmark versus Finlandia di Stadion Parken, Sabtu (12/6/2021) malam WIB, berubah menjadi tangisan. Christian Eriksen tampak pingsan di tengah lapangan tiga menit sebelum pertandingan paruh pertama usai.

Eriksen sedang berjalan sendirian di dekat sideline pada menit ke-42 ketika ia tampak tersandung dan kemudian jatuh ke depan. Rekan satu timnya segera merasakan ada masalah.

BACA JUGA: Tim Debutan Piala Eropa 2020 Bikin Repot Denmark di Babak Pertama

Pemain Denmark yang berada dekat dengan Eriksen lantas melambaikan tangan ke arah tim medis untuk segera meminta pertolongan. Para pemain Denmark dan Finlandia tampak gelisah menantikan kondisi Eriksen.

Sambil menangis, beberapa pemain Denmark membentuk lingkaran untuk melindungi Eriksen dan tim medis saat ofisial melakukan penekanan dada pada pemain di dekat sideline. Sontak saja, pemandangan ini berubah menjadi tangisan.

BACA JUGA: Piala Eropa 2020: Gareth Bale Mandul, Wales Ditahan Imbang Timnas Swiss

Seluruh penggemar yang memadati Stadion Parken menangis dan mereka berdoa untuk kesembuhan Eriksen . Hingga berita ini diturunkan belum ada laporang mengenai kondisi terbaru Eriksen.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)