Piala Eropa 2020: Laga Denmark vs Finlandia Dilanjutkan

Minggu, 13 Juni 2021 - 01:24 WIB
loading...
Piala Eropa 2020: Laga Denmark vs Finlandia Dilanjutkan
Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) tampaknya telah rampung menggelar pertemuan darurat dengan timnas Denmark, Finlandia, dan ofisial pertandingan penyisihan Grup B Piala Eropa 2020, Minggu (13/6/2021) WIB / Foto: Dailymail
A A A
COPENHAGEN - Asosiasi Sepak Bola Eropa ( UEFA ) tampaknya telah rampung menggelar pertemuan darurat dengan timnas Denmark, Finlandia, dan ofisial pertandingan penyisihan Grup B Piala Eropa 2020 , Minggu (13/6/2021) WIB. Keputusan dari hasil pertemuan tersebut adalah laga yang sempat tertunda akan dilanjutkan.

"UEFA telah mengkonfirmasi Denmark vs Finlandia akan dimulai kembali pada 19:30 (waktu setempat) mengikuti permintaan yang dibuat oleh kedua tim. Empat menit terakhir babak pertama akan dimainkan, kemudian akan ada jeda 5 menit babak pertama diikuti oleh babak kedua," demikian pernyataan resmi UEFA.

BACA JUGA: Preview Belgia vs Rusia: Ambisi Lawas Setan Merah

Laga Denmark versus Finlandia sempat terhenti setelah Christian Eriksen terkapar di lapangan. Seluruh tim medis berusaha keras untuk menyelamatkan nyawanya sebelum akhirnya ia dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Saat ini kondisi Eriksen sudah sadarkan diri dan dia bersiap untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit. Cesc Fabregas mengatakan ini merupakan sebuah pelajaran berharga bahwa penggemar tidak hanya menikmati suguhan di lapangan hijau saja.

BACA JUGA: Fabregas Gemetar Lihat Eriksen Kolaps di Lapangan

Ada hal penting di luar itu dan inilah yang terjadi ketika semua orang mengharapkan kesembuhan Eriksen . “Anda menyadari bahwa itu hanya permainan. Kami perlu menikmati setiap detik dan memiliki semangat untuk itu, tetapi ada hal-hal yang tidak penting lagi. Yang lebih penting adalah kesehatannya," jelas Fabregas.

“Nikmati apa yang Anda miliki dalam hidup dan berbahagialah. Hanya itu saja. Ini adalah kejutan besar dan pengingat bagi kita semua," pungkas Fabregas.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4072 seconds (0.1#10.140)