Susunan Pemain Belgia vs Rusia

Minggu, 13 Juni 2021 - 01:44 WIB
loading...
Susunan Pemain Belgia vs Rusia
Timnas Belgia dan Rusia telah merilis susunan pemain yang menjadi starter pada laga perdana Grup B Piala Eropa 2020 di Stadion Saint Petersburg, Minggu (13/6/2021) dini hari WIB / Foto: Twitter Euro 2020
A A A
KRESTOVSKY - Timnas Belgia dan Rusia telah merilis susunan pemain yang menjadi starter pada laga perdana Grup B Piala Eropa 2020 di Stadion Saint Petersburg, Minggu (13/6/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui inewsTV .

Belgia dan Rusia sebelumnya pernah dipertemukan di babak kualifikasi Piala Eropa 2020. Dalam kesempatan itu, Setan Merah memetik dua kemenangan dalam perjalanan mereka menuju partai puncak di pesta sepak bola antarnegara Eropa.

Dua kemenangan yang direbut Belgia di babak kualifikasi mempertajam rekor tak terkalahkan mereka melawan Rusia dalam tujuh pertemuan terakhir. Dengan rincian, lima menang dan dua seri.

BACA JUGA: Piala Eropa 2020: Laga Denmark vs Finlandia Dilanjutkan

Kedatangan Belgia ke Stadion Saint Petersburg ibarat nostalgia buat pasukan Roberto Martinez. Pasalnya, mereka pernah memetik kemenangan 4-1 melawan Rusia pada 16 November 2019 lalu.

Namun demikian, situasinya sekarang berbeda. Panggung Piala Eropa 2020 akan menjadi bukti Rusia untuk memutus rantai kemenangan Belgia.

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya. Pertandingan ini akan menampilkan duel bomber maut yang dimiliki Belgia dan Rusia.

Belgia punya Romelu Lukaku. Penyerang Inter Milan itu sejauh ini sudah membukukan 30 gol dan 11 assist di semua kompetisi.

BACA JUGA: Fabregas Gemetar Lihat Eriksen Kolaps di Lapangan

Sedangkan Rusia memiliki Artem Dzyuba. Dzyuba adalah pemain tersubur Zenit Petersburg dengan koleksi 21 gol dan tujuh assist di semua kompetisi musim ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)