Mayweather Kemalingan, Gelar Sayembara Rp1,4 M buat Tangkap Maling

loading...
Mayweather Kemalingan, Gelar Sayembara Rp1,4 M buat Tangkap Maling
Mayweather Kemalingan, Gelar Sayembara Rp1,4 M buat Tangkap Maling/The Sun
Floyd Mayweather Jr kemalingan, gelar sayembara beri Rp1,4 miliar bagi yang bisa membantu melacak perampok rumah mewahnya di Las Vegas, Amerika Serikat. Mayweather kemalingan beberapa hari setelah pertarungan tinju ekshibisi melawan Logan Paul di Miami.

Baca Juga: Oscar De La Hoya Tantang Maweather Demi Pelampiasan Dendam Lama

The Money kemudian mengunggah sayembara di media sosial untuk menangkap pelaku perampokan rumahnya. Dia mengimingi uang Rp1,4 miliar bagi yang bisa memberikan informasi untuk menagkap perampok nekat tersebut.

’’Salah satu rumah saya dibobol di Las Vegas. Mereka mencuri banyak tas tangan berharga dan barang-barang berharga lainnya. Saya menawarkan hadiah setidaknya USD100.000 untuk informasi yang mengarah pada pengembalian barang-barang saya.’’

’’Keserakahan seseorang untuk melakukan ini tidak terduga. Terima kasih kepada siapa pun yang datang dengan informasi apa pun. Tuhan memberkati.’’

Rumah Mayweather di Vegas diyakini bernilai sekitar £8 juta, dan memiliki beberapa aset berharga di dalamnya. Legenda tinju itu dikenal suka memamerkan koleksi mobil mewahnya, jam tangan, dan tas mahal.



Baca Juga: 10 Jersey Terbaik Piala Etopa 2020: Renaisans Italia, Retro Rusia

Mayweather yang berusia 44 tahun baru-baru ini menjalani ekshibii delapan ronde penuh dengan Logan Paul di Miami.Petinju Amerika itu secara resmi gantung sarung tangan pada 2017, mengalahkan mantan juara UFC Conor McGregor, 32, dalam sepuluh ronde.

Tapi dia kembali setahun kemudian dalam sebuah ekshibisi di Jepang melawan kickboxer kelas bulu Tenshin Nasukawa. Dia mengatakan pada konferensi pers pascapertarungan: ’’Sejauh saya bertarung lagi, sama sekali tidak. Sejauh saya melakukan ekshibisi lain, mungkin tidak.”
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top