Sejarah Besar Brandon Moreno Jawara UFC Pertama Meksiko

Senin, 14 Juni 2021 - 07:08 WIB
loading...
Sejarah Besar Brandon Moreno Jawara UFC Pertama Meksiko
Sejarah Besar Brandon Moreno Jawara UFC Pertama Meksiko/The Sun
A A A
ARIZONA - Sejarah besar Brandon Moreno jawara UFC pertama Meksiko setelah kemenangan submission yang menakjubkan atas Deiveson Figueiredo . Sebuah kemenangan menakjubkan Moreno mengakhiri kekuasaan Figueiredo sebagai jawara UFC Kelas Terbang.

Petarung berjuluk God of War itu harus menyerah dari Moreno dalam duel ulang yang dalam laga utama UFC 263 di Glendale, Arizona.Figuieredo dan Moreno menjadi penantang Fight of the Year Desember lalu, dengan pertandingan UFC 256 mereka berakhir imbang.



Tetapi Moreno tidak meninggalkan octagon dengan kekecewaan kedua kalinya setelah membekuk Figueiredo dengan choke belakang pada ronde ketiga. Figueiredo yang berusaha mempertahankan gelarnya yang ketiga melakukan segala cara untuk bisa menang KO.

Tetapi petarung UFC Brasil itu mengambil pendekatan yang sangat hati-hati di awal pertarungan. Kurangnya agresivitas Figueiredo memungkinkan Moreno untuk memimpin di awal ronde, yang diselingi dengan menjatuhkan sang juara dengan pukulan keras.

Figueiredo meningkatkan serangan di ronde kedua tetapi masih beberapa langkah di belakang penantangnya. Moreno melakukan pekerjaan yang baik dengan menggabungkan serangan dan upaya takedownnya di awal ronde ketiga.



Dan ketika dia menjatuhkan Figgy, dia dengan cepat melakukan transisi ke belakang dan mencari kuncian rear-naked choke. Upaya itu sepertinya tidak akan berhasil, tetapi Moreno akhirnya berhasil menyelipkan lengannya ke bawah leher dan memaksa Figgy melakukan tap.

Kemenangan Moreno yang menakjubkan melengkapi kisah dongeng yang luar biasa bagi pemain berusia 27 tahun itu, yang kini memegang kehormatan sebagai juara UFC kelahiran Meksiko pertama. ’’Untuk semua orang di Meksiko, mimpi dapat tercapai, mimpi dapat tercapai. Lihat aku Sekarang. Aku sangat senang! Viva Meksiko!”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3124 seconds (0.1#10.140)