Sejarah Besar Brandon Moreno Jawara UFC Pertama Meksiko

loading...
Sejarah Besar Brandon Moreno Jawara UFC Pertama Meksiko
Sejarah Besar Brandon Moreno Jawara UFC Pertama Meksiko/The Sun
ARIZONA - Sejarah besar Brandon Moreno jawara UFC pertama Meksiko setelah kemenangan submission yang menakjubkan atas Deiveson Figueiredo . Sebuah kemenangan menakjubkan Moreno mengakhiri kekuasaan Figueiredo sebagai jawara UFC Kelas Terbang.

Petarung berjuluk God of War itu harus menyerah dari Moreno dalam duel ulang yang dalam laga utama UFC 263 di Glendale, Arizona.Figuieredo dan Moreno menjadi penantang Fight of the Year Desember lalu, dengan pertandingan UFC 256 mereka berakhir imbang.

Baca Juga: Israel Hancurkan Musuhnya, Perpanjang Gelar UFC Kelas Menengah

Tetapi Moreno tidak meninggalkan octagon dengan kekecewaan kedua kalinya setelah membekuk Figueiredo dengan choke belakang pada ronde ketiga. Figueiredo yang berusaha mempertahankan gelarnya yang ketiga melakukan segala cara untuk bisa menang KO.



Tetapi petarung UFC Brasil itu mengambil pendekatan yang sangat hati-hati di awal pertarungan. Kurangnya agresivitas Figueiredo memungkinkan Moreno untuk memimpin di awal ronde, yang diselingi dengan menjatuhkan sang juara dengan pukulan keras.

Figueiredo meningkatkan serangan di ronde kedua tetapi masih beberapa langkah di belakang penantangnya. Moreno melakukan pekerjaan yang baik dengan menggabungkan serangan dan upaya takedownnya di awal ronde ketiga.

Baca Juga: Mayweather Tantang Jake Paul Bertarung Tinju Kelas Welter Super

Dan ketika dia menjatuhkan Figgy, dia dengan cepat melakukan transisi ke belakang dan mencari kuncian rear-naked choke. Upaya itu sepertinya tidak akan berhasil, tetapi Moreno akhirnya berhasil menyelipkan lengannya ke bawah leher dan memaksa Figgy melakukan tap.

Kemenangan Moreno yang menakjubkan melengkapi kisah dongeng yang luar biasa bagi pemain berusia 27 tahun itu, yang kini memegang kehormatan sebagai juara UFC kelahiran Meksiko pertama. ’’Untuk semua orang di Meksiko, mimpi dapat tercapai, mimpi dapat tercapai. Lihat aku Sekarang. Aku sangat senang! Viva Meksiko!”
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top