Israel Hancurkan Musuhnya, Perpanjang Gelar UFC Kelas Menengah

Senin, 14 Juni 2021 - 06:17 WIB
loading...
Israel Hancurkan Musuhnya, Perpanjang Gelar UFC Kelas Menengah
Israel Hancurkan Musuhnya, Perpanjang Gelar UFC Kelas Menengah/The Sun
A A A
Israel Adesanya menghancurkan rival beratnya Marvin Vettori melalui tendangan master untuk memperpanjang kekuasaannya di UFC Kelas Menengah. Dalam pertarungan UFC 263, Israel Adesanya sangat dominan dengan menghajar Vettori di Glendale, Arizona.



Ketegangan kedua petarung UFC itu tinggi sejak pertemuan pertama mereka tiga tahun lalu di arena yang sama, di mana Adesanya mencatat kemenangan split-decision atas mauler Mezzacorona. Petarung UFC kelahiran Nigeria itu mengakhiri perseteruan mereka dengan tendangan kaki masterclass yang membuatnya menang dengan keputusan mutlak.

Kekalahan itu membuat Vettori meredup setelah di awal pertarungan begitu percaya diri bisa mengalahkan Adesanya. Vettori semakin frustrasi dengan kekokohan Adesanya yang begitu agresif dengan pukulan balik yang menyakitkan.


Momen terbaik Vettori dalam pertarungan datang di awal ronde ketiga ketika dia merepotkan Adesanya. Petarung UFC Italia itu berusaha mengamankan kuncian rear-naked choke tetapi tidak mampu mempertahankan.

Keputusasaan Vettori tertulis tergambar dari wajahnya pada awal ronde keempat dan mendorongnya memukul lagi untuk takedown.Namun, Adesanya mampu menjaga keunggulannya untuk menang angka mutlak sekaligus memeprtahankan gelarnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2827 seconds (0.1#10.140)