Viral! Fans Pinang Kekasih di Tengah Laga Italia vs Turki

Senin, 14 Juni 2021 - 15:02 WIB
loading...
Viral! Fans Pinang Kekasih di Tengah Laga Italia vs Turki
Laga pembuka Piala Eropa 2020 menjadi momen yang tak terlupakan bagi dua sejoli fans Turki/Foto/The Sun
A A A
ROMA - Laga pembuka Piala Eropa 2020 menjadi momen yang tak terlupakan bagi dua sejoli fans Turki. Sang pria melamar kekasihnya saat laga pembuka Grup A Piala Eropa 2020 antara timnas Italia melawan Turki digelar di Stadio Olimpico, Roma, Jumat (11/6/2021) malam waktu lokal.

Disaat para penonton tengah asyik menyaksikan pertandingan, tiba-tiba perhatian di salah satu tribun justru teralihkan ke salah seorang pendukung Turki yang secara mengejutkan berlutut di hadapan kekasihnya.



Pria yang memakai jersey bertuliskan salah satu pemain timnas Turki, Cengiz Under, membuat sang kekasih tersipu malu ketika berlutut dan mengeluarkan cincin. Sang kekasih hanya bisa menutup muka sambil terlihat sedikit tersenyum lantaran malu disaksikan puluhan atau mungkin ratusan orang.

Untungnya kekasih pendukung Turki itu menerima lamarannya. Sambil masih menutup wajahnya, sang kekasih mencoba untuk mengambil cincin tersebut. Setelah dibantu kekasihnya, lantas memasukkan cincin tersebut ke jari manis kekasihnya.



Pasangan tersebut lantas berpelukan dan langsung mendapatkan tepuk tangan dan sorakan bahagia dari para penonton yang berada di area tempat lamaran tersebut berlangsung. Tentunya kejadian menarik itu semakin menyemarakan pembukaan Piala Eropa 2020 tersebut.

Mereka juga mungunduh video momen membahagaian itu dalam akun Instagram mereka dan mendapat lebih dari 1,5 juta like sehari setelah mereka membagikan video tersebut.

Namun, kebahagian yang dirasakan oleh pendukung Turki itu tak sejalan dengan hasil pertandingan. Sebab Turki justru dibabat habis oleh Italia dengan skor 0-3.

Ketiga gol Italia itu disumbangkan oleh gol bunuh diri Merih Demiral di menit 53, lalu Ciro Immobile pada menit 66, dan Lorenzo Insigne ketika laga memasuki menit 79. Gara-gara tiga pemain itu, pendukung Turki yang melamar kekasihnya tersebut tak bisa mendapatkan kebahagian maksimal.

Terlepas dari itu semua, kejadian melamar di stadion ketika laga-laga penting sedang berlangsung memang acap kali terjadi. Ada yang berakhir menyenangkan karena lamarannya diterima, ada juga yang justru berakhir tragis karena ditolak.

Semua itu tentu menambahkan momen-momen menarik di sebuah pertandingan sepakbola. Lantas kira-kira apa lagi kejadian menghibur dan menarik selama di Piala Eropa 2020 ini? Patut dinantikan karena kompetisi sepakbola tersebut masih akan terus berlangsung sampai 12 Juli 2021.

Saksikan siaran langsung pertandingan UEFA EURO 2020 di iNewsTV
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2292 seconds (0.1#10.140)