Statistik Mengerikan Trisula Prancis Jelang Lawan Jerman di Piala Eropa 2020

Selasa, 15 Juni 2021 - 08:03 WIB
loading...
Statistik Mengerikan Trisula Prancis Jelang Lawan Jerman di Piala Eropa 2020
Timnas Prancis bersiap untuk menurunkan trisula andalannya saat bentrok melawan Jerman pada laga pembuka Grup F Piala Eropa 2020 di Stadion Allianz Arena, Rabu (16/6/2021) dini hari WIB / Foto: ACE Football
A A A
MUNICH - Timnas Prancis bersiap untuk menurunkan trisula andalannya saat bentrok melawan Jerman pada laga pembuka Grup F Piala Eropa 2020 di Stadion Allianz Arena, Rabu (16/6/2021) dini hari WIB. Ketiga penyerang maut tersebut yakni Karim Benzema, Antoine Griezmann, dan Kylian Mbappe.

Saat ini Benzema dan Griezmann telah pulih dari cedera ringan. Kedua pemain itu sedang berada dalam bentuk yang bagus, dan Didier Deschamps leluasa untuk menurunkan trisula mautnya bersama dengan Mbappe yang bakal membuat para pemain bertahan gemetar.

Pemanggilan Benzema ke skuat Les Bleus setelah lima setengah tahun absen membuat statistik lini depan Prancis sangat berbahaya. Tengok saja, statistik perhitungan gol trisula maut Les Bleus di mana mereka memiliki total 92 gol saat tampil di level klub musim lalu.

BACA JUGA: Viral! Fans Pinang Kekasih di Tengah Laga Italia vs Turki

Bersama Real Madrid, Benzema telah mengoleksi 30 gol dan sembilan assist ditambah perhitungan Griezmann dengan 20 gol dengan Barcelona. Sedangkan Mbappe membukukan 42 gol bersama Paris Saint Germain (PSG).

Pertanyaannya apakah Benzema , Griezmann, dan Mbappe mampu mengaplikasikan permainan terbaiknya bersama timnas Prancis?

Tanda-tanda awal mengenai kekompakan trisula timnas Prancis sebenarnya tak perlu dikhawatirkan. Dalam 114 menit bermain bersama dalam laga persahabatan melawan Wales dan Bulgaria jelang Piala Eropa 2020, Prancis mampu mencetak tiga gol.

BACA JUGA: Anunya Pelari Nongol, Paige Spiranac: Stop Keluhkan Belahan Dadaku

Dua gol disumbangkan Griezmann dan satu gol dicetak Mbappe. Sementara peluang Benzema mencetak gol digagalkan kiper Danny Ward Wales dan harus keluar dengan cedera ringan sebelum turun minum melawan Bulgaria.

Namun demikian, Benzema meyakini Prancis tetap ditakuti meskipun dirinya tidak bermain bersama dengan Griezmann dan Mbappe. "Pemain top tidak perlu bermain 100 pertandingan bersama. Karena mereka sangat bagus secara teknis, mudah untuk bermain satu sama lain," ujar Benzema saat berbicara dengan TF1 dikutip dari laman resmi UEFA.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)