Jadwal Semifinal Playoff NBA, Selasa (15/6/2021) WIB

Selasa, 15 Juni 2021 - 01:03 WIB
loading...
Jadwal Semifinal Playoff NBA, Selasa (15/6/2021) WIB
Atlanta Hawks akan memanfaatkan statusnya sebagai tuan rumah untuk merebut kemenangan saat mereka menjamu Philadelphia 76ers di State Farm Arena, Selasa (15/6/2021) WIB / Foto: DrafKings Nation
A A A
ATLANTA - Atlanta Hawks akan memanfaatkan statusnya sebagai tuan rumah untuk merebut kemenangan saat mereka menjamu Philadelphia 76ers di State Farm Arena, Selasa (15/6/2021) WIB. Tim polesan Nate McMillan akan berusaha untuk memperpanjang nafas mereka dengan memetik kemenangan di game keempat semifinal playoff NBA .

Pada game ketiga, Trae Young memiliki permainan yang bagus. Tapi sayangnya, itu tidak cukup untuk mendapatkan kemenangan. Sekarang Atlanta Hawks memiliki kesempatan lain untuk meraih kemenangan di depan pendukung tuan rumah untuk menghindari kekalahan 1-3 di Semifinal Wilayah Timur playoff NBA 2021 .

BACA JUGA: Anunya Pelari Nongol, Paige Spiranac: Stop Keluhkan Belahan Dadaku

Hawks sepertinya tak ingin mengulangi kesalahan yang sama seperti yang dialami Young dkk pada game ketiga. Young masih menjadi tumpuan tuan rumah selama menjamu Sixers nanti.

Young mencetak rata-rata 28,0 poin dan 9,7 assist per game sambil meraih 1,7 steal per pertandingan. Sehingga tak salah jika Hawks membutuhkan energinya lagi di game keempat nanti.

Di pertandingan lain, Los Angeles Clippers bakal menjamu Utah Jazz pada laga semifinal Wilayah Barat playoff NBA di Staples Center. Pada game ketiga, Clippers meraih kemenangan 106-132, dengan Kawhi Leonard dan Paul George merobek pertahanan Utah Jazz hingga hancur.

BACA JUGA: Viral! Fans Pinang Kekasih di Tengah Laga Italia vs Turki

Bojan Bogdanovic, Rudy Gobert dan Jordan Clarkson memiliki penampilan yang mengecewakan di game ketiga. Sekarang mereka bakal menebus kesalahan.

Jadwal Semifinal Playoff NBA

Wilayah Timur
Atlanta vs Philadelphia (1-2)

Wilayah Barat
LA vs Utah (1-2)
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)