Piala Eropa 2020 Panggung Terbaik Benzema

Selasa, 15 Juni 2021 - 05:04 WIB
loading...
Piala Eropa 2020 Panggung Terbaik Benzema
Piala Eropa 2020 bisa dijadikan sebagai panggung terbaik Karim Benzema. Pemain brewok itu berharap bisa memberikan kontribusi besar buat timnas Prancis di pesta sepak bola antarnegara Eropa / Foto: Kolase
A A A
MUNICH - Piala Eropa 2020 bisa dijadikan sebagai panggung terbaik Karim Benzema . Pemain brewok itu berharap bisa memberikan kontribusi besar buat timnas Prancis di pesta sepak bola antarnegara Eropa.

Benzema kembali bergabung dengan skuat Prancis untuk pertama kalinya sejak Oktober 2015. Ini merupakan hadiah yang diberikan Didier Deschamps atas penampilan mengilaunya bersama Real Madrid di musim ini.

Benzema mengemas 30 gol dari 45 pertandingan bersama skuat Los Blancos di semua kompetisi. Rapor itulah yang membuat Deschamps memanggilnya.

BACA JUGA: Jelang Bigmatch Lawan Jerman, Mbappe dan Giroud Malah Bertengkar

Benzema pun mengaku sangat senang ketika mendengar namanya dipanggil kembali oleh sang pelatih Didier Deschamps. Baginya, Piala Eropa 2020 bisa menjadi panggung terbaik untuknya bisa membuktikan bahwa ia masih belum berakhir.

Benzema akan tampil semaksimal mungkin agar bisa berkontribusi dan membantu Prancis mengawinkan gelar Piala Dunia 2018. "Saya masih belum selesai. Saya merasa baik dengan menjadi seperti ini, hingga membentuk sosok saya seperti ini,” cerita Benzema, melansir dari Marca, Senin (14/6/2021).

“Tentunya dalam hidup terkadang ada pasang surutnya. Saya pun tak pernah meminta berada di level yang amat tinggi, begitu juga di level yang paling rendah. Saya hanya mau saya berada di level tengah (dapat kompetitif),” tambahnya.

BACA JUGA: Viral! Fans Pinang Kekasih di Tengah Laga Italia vs Turki

Kehadiran Benzema membuat Prancis lantas semakin dijagokan di Piala Eropa 2020. Menarik tentunya melihat apakah Benzema sanggup membuktikan diri bahwa ia memang layak dipanggil kembali oleh Timnas Prancis.

Benzema diprediksi bakal dipasangkan dengan Kylian Mbappe di lini depan Prancis. Namun, Benzema akan bersaing dengan Olivier Giroud yang pada laga uji coba terakhir Prancis sukses mencetak dua gol di kemenangan 3-0 atas Bulgaria.

Siapa pun nanti yang akan dimainkan di ujung tombak Prancis, Deschamps tentu harus memilik yang siap tampil baik. Pasalnya pada matchday pertama Prancis di Grup F, mereka akan melawan Jerman di Allianz Arena.

Laga Prancis melawan Jerman akan tersaji pada Rabu 16 Juni 2021. Selain Prancis dan Portugal, dua tim yang tergabung di Grup F adalah Portugal dan Hungaria.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)