Leon Edwards Selamat di Menit Terakhir, Hajar Nate Diaz Mandi Darah

loading...
Leon Edwards Selamat di Menit Terakhir, Hajar Nate Diaz Mandi Darah
Leon Edwards Selamat di Menit Terakhir, Menangi Perang Berdarah/The Sun
Petarung UFC Leon Edwards selamat di menit terakhir untuk memenangi perang berdarah melawan Nate Diaz dalam UFC 263. Dengan sisa tenaganya, Edwards kewalahan menahan serangan brutal Diaz yang berlumuran darah dalam pertarungan UFC Kelas Welter.

Baca Juga: Kisah Anthony Joshua: Dipenjara, Tiru Mike Tyson Jadi Raja Kelas Berat

Kedua petarung UFC ini membuat sejarah dengan menjadi pertandingan non-utama pertama yang berlangsung lima ronde. Dalam 60 detik terakhir, Diaz, 36 tahun, mendaratkan kombinasi satu-dua yang sempurna yang membuat lutut lawannya tertekuk, membuat penyelesaian akhir yang menakjubkan.

Dia terus memberikan tekanan saat Edwards, 29 tahun, mati-matian keluar dari masalah dan melawan. Diaz yang wajahnya berdarah-darah tanpa henti sampai bel terakhir melancarkan serangan frontal tetapi tidak dapat menghabisi Edwards. Kendati kalah, Diaz bersikeras bahwa dia adalah petarung yang unggul saat bereaksi di ronde terakhir.

’’Dalam pertarungan nyata di dunia nyata, pertarungan itu selesai. Dia menang, tapi saya merasa saya masih menjadi petarung yang lebih baik,”kelitnya.

Baca Juga: Anunya Pelari Nongol, Paige Spiranac: Stop Keluhkan Belahan Dadaku



Edwards sekarang tidak terkalahkan dalam sepuluh pertarungan, dengan kekalahan terakhirnya pada 2015 melawan juara saat ini Kamaru Usman. Usman, 34, diperkirakan akan mempertahankan sabuknya melawan Colby Covington, 33, berikutnya dalam pertandingan ulang thriller 2019.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top