5 Musuh Mike Tyson Berikutnya: Trilogi Holyfield, Rematch Lewis

loading...
5 Musuh Mike Tyson Berikutnya: Trilogi Holyfield, Rematch Lewis
5 Musuh Mike Tyson Berikutnya: Trilogi Holyfield, Rematch Lewis/The Sun
5 musuh Mike Tyson berikutnya menjelang comeback kedua yang direncanakan September termasuk trilogi Evander Holyfield dan rematch Lennox Lewis . Mantan juara dunia tinju Kelas Berat yang tak terbantahkan itu, akan comeback kedua setelah bermain imbang dengan Roy Jones Jr dalam tinju ekshibisi, pertarungan pertamanya setelah lebih dari 15 tahun.

Dan pelatih Tyson saat ini - pelatih legendaris MMA Rafael Cordeiro - baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka sedang berlatih untuk pertarungan September. Beberapa nama sedang bersaing untuk menghadapi Iron Mike. Siapa mereka?

Evander Holyfield

Saingan lama Tyson, Evander Holyfield, bersiap untuk kembali ke ring tahun ini. The Real Deal akan disambut kembali ke atas ring akhir tahun ini melawan Kevin McBride, yang merupakan lawan terakhir dari karier profesional Tyson.

Baca Juga: Akhir Tragis Karier Alexander Povetkin Mantan Raja Kelas Berat

Bentrokan dua mantan juara Kelas Berat itu akan berlangsung pada 5 Juni tetapi belum dijadwalkan ulang. Jika Holyfield melewati pertarungan tanpa cedera - atau jika kontes dibatalkan - ada kemungkinan pertarungan trilogi dengan Tyson bisa terwujud



Lennox Lewis

Pada April, Tyson mengklaim tinju ekshibisi keduanya akan menjadi pertandingan ulang dengan musuh lamanya Lennox Lewis. Dan, Lewis kemudian menegaskan dia terbuka untuk menerima pertarungan ulang.

Pada pertarungan pertama Juni 2002, Lewis menang dengan KO di ronde kedelapan.Ketika ditanya apakah ada kesepakatan, dia mengatakan kepada Fox Sports: ’’Belum, tapi segera – mungkin. Sedang dibicarakan.’’
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top