5 Musuh Mike Tyson Berikutnya: Trilogi Holyfield, Rematch Lewis

Selasa, 15 Juni 2021 - 08:11 WIB
loading...
A A A
Shannon Briggs menjadi nama lain penantang Mike Tyson yang kembali ke ring tahun lalu tetapi akhirnya diabaikan demi Roy Jones Jr. Dan The Cannon masih ingin menghadapi sesama warga New York, baru-baru ini menyerukan pertarungan di Instagram.

Dalam video dirinya memukul samsak, Briggs berkata: ’’Mereka membenci saya. Saya tidak tahu mengapa mereka tidak memberi saya kesempatan. Ayolah, beri aku kesempatan.’’

James Toney

Mantan juara dunia tiga kelas James Toney juga merupakan salah satu dari banyak petarung yang tertarik untuk berbagi ring dengan Tyson. Lights Out menantang Tyson pada Maret lalu dengan mengatakan kepadanya: ’’Kamu sebaiknya tidak memakai rok mini untuk pertarungan kita. Tidak ada lelucon. Lights Out!"



Toney langsung menuju ke Tyson dan Holyfield Mei lalu setelah pasangan itu mengumumkan niat mereka masing-masing untuk kembali ke ring. ’’Kepada semua orang yang membesarkan nama saya dalam pertarungan ekshibisi ini, hitunglah saya. Jika mereka ingin melakukannya, hubungi saya. Saya tidak akan ke mana-mana.’’

Wladimir Klitschko

Mantan juara Kelas Berat bersatu Wladimir Klitschko tergoda untuk kembali ke ring sejak pensiun dari olahraga pada tahun 2017. Jadi ekshibisi melawan salah satu petarung yang biasa dia pantau bisa menjadi cara sempurna baginya untuk kembali ke ring tanpa mengambil terlalu banyak kerusakan.

Petinju Ukraina yang berusia 45 tahun tampaknya tidak banyak berlatih akhir-akhir ini. Tapi dia baru-baru ini menggoda kembali pada bulan Januari di sebuah posting Instagram motivasi, di mana dia bertanya: "Anda tahu apa yang orang suka lihat lebih dari apa pun di dunia ini? Kembali!!!"
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)