Rumah Duka Markis Kido Banjir Karangan Bunga, Ada dari Presiden Joko Widodo

loading...
Rumah Duka Markis Kido Banjir Karangan Bunga, Ada dari Presiden Joko Widodo
Rumah duka Markis Kido kebanjiran karangan bunga/Foto/MPI
BEKASI - Rumah duka dari pebulu tangkis, Markis Kid o, kebanjiran karangan bunga. Salah satunya ada dari RI 1, Presiden Joko Widodo .

Markis Kido meninggal dunia pada Senin (14/6/2021), karena serangan jantung . Kepergian peraih emas Olimpiade Beijing 2008 itu begitu mendadak yang mengagetkan masyarakat di Tanah Air.

Baca juga: Markis Kido Dikebumikan Dekat Makam Ayah Hari Ini

Tenda yang menandakan duka sudah terpasang rapi di teras rumah ibunda Kido. Jasad Kido dimandikan pukul 07.00 dan selesai 07.20 WIB.

Saat mendung dan sempat gerimis, kabar terbaru dari pihak keluarga, tamu duka diharapkan tetap tenang dan mematuhi protokol kesehatan. Semenatara agar tidak terjadi kerumunan, kursi tamu juga diberi jarak.

Baca juga: Jejak Emas Markis Kido di Panggung Bulu Tangkis Dunia



Matahari mulai beranjak 07.20 WIB pemandian sudah selesai dan semua sedang dipersiapkan untuk dikafankan. Kini mereka menantikan kedatangan seluruh anggota keluarga di rumah ibunda Markis Kido sebelum nantinya dikebumikan.

Rencananya, pemakaman dari atlet bulutangkis itu akan dilaksanakan pada Selasa (15/6/2021) pagi WIB. Pemakaman dilangsungkan di TPU Kebon Nanas, Cipinang, Jakarta Timur. berada satu tempat dengan peristirahatan terakhir ayahnya, Djumharbey Anwar.

Menurut keterangan Paman Kido, Rizal, jasad almarhum bakal diberangkatkan pada pukul 10.00 WIB. Terlebih kerabat belum sepenuhnya hadir di rumah duka.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top