Rumah Duka Markis Kido Banjir Karangan Bunga, Ada dari Presiden Joko Widodo

Selasa, 15 Juni 2021 - 08:45 WIB
loading...
Rumah Duka Markis Kido Banjir Karangan Bunga, Ada dari Presiden Joko Widodo
Rumah duka Markis Kido kebanjiran karangan bunga/Foto/MPI
A A A
BEKASI - Rumah duka dari pebulu tangkis, Markis Kid o, kebanjiran karangan bunga. Salah satunya ada dari RI 1, Presiden Joko Widodo .

Markis Kido meninggal dunia pada Senin (14/6/2021), karena serangan jantung . Kepergian peraih emas Olimpiade Beijing 2008 itu begitu mendadak yang mengagetkan masyarakat di Tanah Air.



Tenda yang menandakan duka sudah terpasang rapi di teras rumah ibunda Kido. Jasad Kido dimandikan pukul 07.00 dan selesai 07.20 WIB.

Saat mendung dan sempat gerimis, kabar terbaru dari pihak keluarga, tamu duka diharapkan tetap tenang dan mematuhi protokol kesehatan. Semenatara agar tidak terjadi kerumunan, kursi tamu juga diberi jarak.



Matahari mulai beranjak 07.20 WIB pemandian sudah selesai dan semua sedang dipersiapkan untuk dikafankan. Kini mereka menantikan kedatangan seluruh anggota keluarga di rumah ibunda Markis Kido sebelum nantinya dikebumikan.

Rencananya, pemakaman dari atlet bulutangkis itu akan dilaksanakan pada Selasa (15/6/2021) pagi WIB. Pemakaman dilangsungkan di TPU Kebon Nanas, Cipinang, Jakarta Timur. berada satu tempat dengan peristirahatan terakhir ayahnya, Djumharbey Anwar.

Menurut keterangan Paman Kido, Rizal, jasad almarhum bakal diberangkatkan pada pukul 10.00 WIB. Terlebih kerabat belum sepenuhnya hadir di rumah duka.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)