Morata Jadi Bulan-bulanan Netizen, Laporte: Berikutnya Dia Cetak Tiga Gol!

Selasa, 15 Juni 2021 - 20:03 WIB
loading...
Morata Jadi Bulan-bulanan Netizen, Laporte: Berikutnya Dia Cetak Tiga Gol!
Alvaro Morata jadi bulan-bulanan netizen/Foto/Twitter
A A A
SEVILLE - Penyerang tim nasional (timnas) Spanyol Alvaro Morata mendapat cemooh dari fans karena gagal mencetak gol saat meladeni Swedia di laga perdana Grup F Piala Eropa 2020 . Pemain Juventus itu juga menjadi bulan-bulanan warga Twitter dengan meme yang menggelitik.

Morata memang menjalani pertandingan yang sulit. Ada dua peluang emas yang seharusnya berbuah gol saat melawan Swedia di Stadion Olimpiade Sevilla, Spanyol, Senin (14/6/2021) malam waktu lokal atau Selasa (15/6/2021) dini hari tadi WIB itu. Tetapi dia gagal memanfaatkan kesempatan tersebut menjadi gol dan laga berakhir imbang 0-0.



Setelah laga berakhir, rekan Morata, Aymeric Laporte, merasa geram dengan pendapat para fans yang mengejek rekan senegaranya itu. Ia pun memberi dukungan kepada Morata dan mengatakan pemain Juventus itu akan mencetak tiga gol di pertandingan selanjutnya.

“Anda tidak dapat meragukan penyerang seperti Morata, yang telah menunjukkan banyak hal. Selanjutnya ia akan mencetak tiga gol dan membuat semua orang terdiam,” ujar Laporte dilansir dari Goal Internasional, Selasa (15/6/2021).



Komentar Laporte pun didukung pelatih Spanyol, Luis Enrique. Ia mengatakan Morata hanya kurang beruntung. Menurutnya, Morata adalah pemain hebat dengan segudang prestasi dan kualitasnya tidak bisa diragukan lagi.

"Morata adalah pemain hebat yang melakukan banyak hal dengan sangat baik. Ia tidak beruntung hari ini, tapi itulah sepak bola dan itulah hidup,” tutur Enrique.

Sementara itu, berkat hasil tersebut, Spanyol gagal memuncaki klasemen Grup E Piala Eropa 2020. La Furia Roja -julukan Timnas Spanyol- akan melanjutkan pertandingan mereka di fase grup melawan Polandia pada Minggu (20/6/2021).

Saksikan siaran langsung pertandingan UEFA EURO 2020 di RCTI, MNCTV dan iNews.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)