Wakil Wali Kota Bekasi Berharap Ada Penerus Markis Kido

Selasa, 15 Juni 2021 - 23:03 WIB
loading...
Wakil Wali Kota Bekasi Berharap Ada Penerus Markis Kido
Olahraga bulu tangkis Indonesia kehilangan Markis Kido yang wafat pada Senin (14/6/2021) malam WIB. Markis Kido merupakan salah satu pebulu tangkis yang rajin menorehkan prestasi di kancah internasional / Foto: MPI
A A A
BEKASI - Olahraga bulu tangkis Indonesia kehilangan Markis Kido yang wafat pada Senin (14/6/2021) malam WIB. Markis Kido merupakan salah satu pebulu tangkis yang rajin menorehkan prestasi di kancah internasional.

Yang paling melekat diingatan penggemar bulu tangkis adalah saat Markis Kido merebut medali emas di Olimpiade Beijing 2008 bersama Hendra Setiawan. Segudang prestasi yang dimilikinya itu akan selalu dikenang.

BACA JUGA: Menpora: Semangat Juang Markis Kido Patut Diteladani Pebulu Tangkis Muda

Karena itu, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono, berharap ada penerus jejak Markis Kido di olahraga bulu tangkis. Itu disampaikannya saat takziah ke rumah orang tua Kakak kandung Bona Septano.

"Saya berharap akan muncul atlet-atlet yang akan memberikan prestasi. Tidak hanya di nasional, tetapi juga kancah internasional,” kata Tri di Bekasi, Selasa (15/6/2021).

Selain itu, Tri Adhianto juga mengaku bahwa dirinya adalah penggemar bulu tangkis. Dia juga turut mengikuti tontonan beberapa pertandingan untuk menghibur diri.

BACA JUGA: Joachim Loew Bocorkan Perkiraan Pemain Jerman Lawan Prancis

"Saya sebetulnya salah satu penggemar bulutangkis. Saya juga terkadang olahraga pilih bulutangkis," tutur Tri.

Karena itu, sebagai penggemar bulu tangkis, Tri ikut menyampaikan rasa duka cita kepada keluarga. Ia hadir di rumah duka untuk ikut mengiringi kepergian sang legenda bulu tangkis.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)