Bruno Moreira Gabung Persebaya, Netizen: Duh Manisnya

loading...
Bruno Moreira Gabung Persebaya, Netizen: Duh Manisnya
Persebaya Surabaya mengumumkan kedatangkan Bruno Moreira, Selasa (15/6/2021). Pesepak bola asal Brasil itu menjadi pemain keempat yang didatangkan klub berjuluk Bajol Ijo jelang bergulirnya Liga 1 2021, Juli mendatang / Foto: Instagram Persebaya
JAKARTA - Persebaya Surabaya mengumumkan kedatangkan Bruno Moreira, Selasa (15/6/2021). Pesepak bola asal Brasil itu menjadi pemain keempat yang didatangkan klub berjuluk Bajol Ijo jelang bergulirnya Liga 1 2021, Juli mendatang.

Gabungnya Moreira telah diumumkan melalui akun Instagram resmi klub. Menariknya, kolom komentar pun dipenuhi oleh reaksi warganet menyambut pemain yang berposisi sebagai gelandang ini.

BACA JUGA: Ronaldo Murka Gara-gara Minuman Soda

Sebagai informasi, Bruno Moreira merupakan jebolan akademi Santos FC yang memulai karier profesionalnya sejak 2019. Saat itu klub pertama yang menjadi pelabuhannya adalah tim Liga Kolombia, Envigado.



Tak hanya itu, Moreira pun sempat menjajal bermain di kasta tertinggi Liga Korea Selatan pada 2019-2020. Tim-tim yang dibelanya yakni Ansan Greeners dan Chungnam Asan FC.

BACA JUGA: Morata Jadi Bulan-bulanan Netizen, Laporte: Berikutnya Dia Cetak Tiga Gol!

Kehadiran Moreira mendapat antusiasme dari netizen. Mereka mempercayainya dapat membantu Persebaya meraih gelar juara Liga 1. Namun tak sedikit pula yang menyampaikan kekagumannya terhadap paras pemain berusia 22 tahun ini.

“Senyumanmu yang indah bagaikan candu,” tulis akun @defianaovi

“Doh manise cak (duh manisnya),” tulis akun @miratullkp

“Ganteng e ngene mangan sego pecel gelem ga yo,” tulis akun @natasyacahyanti



Hal yang sama didapati saat Persebaya juga mendatangkan pemain anyar asal Jepang, Taisei Marukawa pada akhir Mei lalu. Netizen pun beberapa kali menyamakan Marukawa dengan bintang Korea idolanya.

Kehadiran dua pemain anyar ini dipercaya menambah kekuatan dari segi permainan Bajol Ijo dalam Liga 1 yang akan digelar pada 10 Juli Mendatang. Tak hanya itu, mereka juga digadang-gadang dapat menarik antusiasme para bonita –suporter wanita Persebaya untuk menonton laga Persebaya.

Sejauh ini, Persebaya sedang gencar-gencarnya merekrut pemain anyar. Selain Bruno Moreira dan Taisei Marukawa, Bajol Ijo mendatangkan penyerang Jose Wilkson dari Hibernians FC, dan mantan bek Leicester City, Alie Sesay.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top