Markis Kido Berpulang, Bona Septano: Dia Bertanggung Jawab kepada Keluarga

Rabu, 16 Juni 2021 - 05:25 WIB
loading...
Markis Kido Berpulang, Bona Septano: Dia Bertanggung Jawab kepada Keluarga
Meninggalnya legenda bulu tangkis Markis Kido, mengagetkan masyarakat Indonesia. Bona Septano menyebut kakak kandungnya sosok yang bertanggung jawab kepada keluarga. Foto: mnc Media/Sri Lestari Rahayuningtyas
A A A
BEKASI - Meninggalnya legenda bulu tangkis Markis Kido , mengagetkan masyarakat Indonesia. Bona Septano mengatakan bahwa kakak kandungnya itu adalah sosok yang bertanggung jawab kepada keluarga.



Markis Kido kembali ke pangkuan Yang Maha Kuasa pada Senin 14 Juni 2021. Sempat dilarikan ke Rumah Sakit Omni Tangerang, namun, nyawanya tidak tertolong.

“Uda (panggilan kakak Suku Minang) itu bertanggung jawab kepada keluarga. Terlebih setelah ayah meninggal, uda jadi tulang punggung kita semua,” kata Bona, di TPU Kebon Nanas. “Saya gak ada firasat ataupun tanda-tanda bakal kehilangan uda,” lanjutnya.

Mengingat Markis Kido memiliki riwayat darah tinggi (hipertensi), dia diduga meninggal terkena serangan jantung saat bermain santai dengan kawan-kawannya. Bona membenarkan bahwa almarhum sempat izin ke ibunya untuk pergi bermain dengan kawan lama.



Apalagi, saat itu Markis Kido diketahui sedang tidak begitu fit. Oleh karena itu, ibunya melarang Kido untuk pergi berlatih. “Ya, uda izin ke ibu. Sempat gak diizinin, tapi uda bilang hanya bermain santai dan bertemu kawan lama,” pungkas Bona.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)