Christian Eriksen Sampaikan Kabar Terkini Kondisinya

Rabu, 16 Juni 2021 - 04:25 WIB
loading...
Christian Eriksen Sampaikan Kabar Terkini Kondisinya
Gelandang Denmark, Cristian Eriksen menyampaikan kondisi terbarunya setelah kolaps saat bentrok Finlandia di Piala Eropa 2020. Foto: instagram
A A A
COPENHAGEN - Gelandang Denmark, Cristian Eriksen menyampaikan kondisi terbarunya setelah kolaps saat bentrok Finlandia di Piala Eropa 2020 . Pemain Inter Milan itu mengonfirmasi dalam keadaan baik-baik saja.



Eriksen mengalami kolaps pada laga pertama Grup B Piala Eropa 2020, Sabtu (12/6/2021). Insiden itu terjadi jelang turun minum dan langsung mendapatkan perawatan khusus. Ini membuat pertandingan harus dihentikan untuk sementara waktu.

Eriksen sempat tidak sadarkan diri selama beberapa menit. Beruntung, nyawanya masih dapat tertolong. Saat dibawa keluar lapangan menuju rumah sakit, pemain berusia 29 tahun itu terlihat sudah siuman setelah melewati masa kritis.

Melalui unggahan media sosial pribadinya, Eriksen akhirnya menyampaikan pesan pertama kepada para penggemarnya di seluruh dunia. Gelandang Inter Milan ini mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya dalam masa-masa sulit.

“Halo semuanya, terima kasih banyak atas salam dan pesan Anda yang manis dan luar biasa dari seluruh dunia. Itu sangat berarti bagi saya dan keluarga saya,” tulis Eriksen m elalui media sosial Instagram.

Meski terlihat mulai membaik, Eriksen mengatakan masih harus menjalani proses perawatan di rumah sakit. Karena itu, secara otomatis, dia tidak akan bisa melanjutkan perjalanannya bersama Denmark di Piala Eropa 2020.

“Saya baik-baik saja, dalam keadaan seperti itu. Saya masih harus menjalani beberapa pemeriksaan di rumah sakit, tetapi saya merasa baik-baik saja,” lanjutnya.

Eriksen menyatakan akan melanjutkan semangat negaranya di Piala Eropa 2020 untuk menjalani pemulihan di rumah sakit. Dia juga akan terus mendukung teman-temannya yang saat ini masih berjuang di ajang sepak bola terbesar di Benua Biru itu.



“Sekarang, saya akan menyemangati teman-teman di tim Denmark di pertandingan berikutnya,” tutup Eriksen.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)