Duel Unifikasi Buyar, AJ Takut Duel Lawan Fury Tak Pernah Terjadi

Rabu, 16 Juni 2021 - 07:09 WIB
loading...
Duel Unifikasi Buyar, AJ Takut Duel Lawan Fury Tak Pernah Terjadi
Anthony Joshua Galau Duel Unifikasi Tyson Fury Tak Pernah Terjadi/The Sun
A A A
Anthony Joshua takut duel unifikasi buyar dan pertarungan dengan Tyson Fury tidak pernah terjadi setelah Deontay Wilder memenangkan banding trilogi. Juara WBA, IBF, dan WBO asal Watford itu marah ketika duel unifikasi yang direncanakan digelar di Arab Saudi dirusak oleh putusan Pengadilan Arbitrasi yang mengabulkan banding Wilder untuk trilogi dengan Fury.



Promotor Eddie Hearn masih menganggap dia bisa mewujudkan duel unifikasi tetapi mengatakan AJ tidak percaya. Hearn mengatakan pada pembukaan Fight Camp musim panasnya di DAZN: ’’Dia tidak pernah merasa mereka menginginkan pertarungan, dia tidak pernah merasa seperti Fury menginginkannya.’’

’’Ketika itu gagal, dia seperti 'Aku tahu itu, kalian bercanda, kalian semua'. Aneh melihatnya melakukannya dan dia mengeluarkan beberapa tweet, dia biasanya diam. AJ mungkin berpikir pertarungan tidak akan pernah terjadi. Saya ingin lebih berharap dan berpikir itu akan terjadi,’’ungkapnya.



Fury pun sudah meneken kontrak trilogi dengan Wilder yang akan digelar 24 Juli mndatan. Sedangkan Joshua harus menjalani mandatory fight melawan penantang wajib WBO, Oleksandr Usyk pada September.

’’Jika AJ mengalahkan Usyk dan Fury mengalahkan Wilder maka, dalam waktu empat bulan, kami memiliki pertarungan yang lebih besar.Kami berdua telah memberi tahu WBO, saya dan Alex Krassyuk,’’jelas Hearn.

’’Persyaratan disetujui. Tawaran yang kami buat untuk mereka telah diterima. Kami bergerak maju sekarang. Kami sedang melakukan kontrak dengan tim mereka.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3532 seconds (0.1#10.140)