5 Aksi Jorok Joachim Loew di Lapangan Yang Bikin Penonton Muntah

loading...
5 Aksi Jorok Joachim Loew di Lapangan Yang Bikin Penonton Muntah
5 Aksi Jorok Joachim Loew di Lapangan Yang Bikin Penonton Muntah/The Sun
5 Aksi jorok Joachim Loew yang terekam kamera membuat penonton muntah mulai dari menggaruk selangkangan, mengupil kemudian menyalami Cristiano Ronaldo. Aksi jorok Loew dilakukan selama di pinggir lapangan saat mengawasi permainan pasukannya.

Namun, kebiasaan jorok Loew di pinggir lapangan saat tertangkap kamera akan membuat pemirsa merasa mual. Apakah itu menggaruk daerah kemaluannya kemudian membauinya lama, atau mengupil membuat penonton serasa mau muntah.

Menggaruk Selangkangan dan Membaui

Juara bertahan Piala Dunia Jerman memulai kampanye Piala Eropa 2016 mereka dengan kemenangan 2-0 atas Ukraina di Lille, Prancis. Tapi bukan hasil pertandingan itu yang menarik.



Baca Juga: Walau Dua Gol Dianulir, Prancis Tetap Kalahkan Jerman

Bukan gol Bastian Schweinsteiger atau Shkodran Mustafi yang diingat, tapi aksi Loew memasukkan tangannya ke dalam celananya lalu menggaruk selangkangannya. Ketika Loew kembali ke tempat duduknya, penonton dibuat mual untuk kedua kalinya, saat dia membaui tangannya setelah menggaruk selangkangan.

Menyalami Ronaldo dengan Tangan Kotor

Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang ketiban sial karena ulah jorok Joachim Loew. Tanpa disadari, Loew dengan tangan kotor setelah mengupil, menyalami Ronaldo seusai pertandingan.

Momen sial Ronaldo dialami ketika Jerman mengalahkan Portugal 4-0 di laga pembukaan Piala Dunia 2014. Saat berjalan meninggalkan lapangan, CR7 menyalami Loew. Ronaldo pun tidak ngeh kalau Loew habis mengupil kemudian menyalaminya dengan tangan kotor. Astaga!

Mengusap Ketiak Basah



Tahun 2008. Loew yang masih muda, rambutnya masih hitam legam... tapi kebiasaan joroknya tak berubah. Loew yang berpenampilan necis dengan kemeja putih dan syalnya membuat penonton mengernyitkan dahi. Loew dengan santai menggosok ketiaknya yang berkeringat. Yang membuat makin jijik, Loew membaui jarinya dengan telapak tangan datar. Ouch!

Aksi Mengupil dan Menelannya

Dengung vuvuzela (alat musik khas Afrika Selatan) yang terus-menerus membuat sebagian besar dari kita menjadi gila pada tahun 2010... tetapi itu tidak mendorong sebagian besar dari kita untuk melakukan hal seperti ini.

Baca Juga: Hasil Piala Eropa Grup F: Portugal dan Prancis Raih Poin Penuh

Duduk di ruang istirahat, wajahnya menggambarkan konsentrasi baja, Loew asyik mengupil saat berbicara dengan asistennya, Hansi Flick. Aha, sukses! Dia menemukan upilnya. Yang makin bikin shock, saat Flick berbalik badan, hampir dalam gerakan lambat, Loew meletakkan jari-jarinya di bibirnya.

Memakan Upil Lagi

Dua tahun di 2012, Jerman bertujuan untuk menjadi lebih baik daripada yang mereka lakukan di Piala Eropa 2008 dan memenangkan sesuatu ... tapi Loew tidak mengubah taktik touchline-nya.

Sekali lagi dia duduk termenung di ruang istirahat dengan Hansi Flick di sisinya. Dan lagi, ketika Flick telah berbalik, dia mengupil dan memasukkannya ke dalam mulutnya dan menelannya. Menjijikkan! Pada tahun 2016 Low akan meminta maaf kepada media, menyalahkan 'adrenalin' atas kebiasaan joroknya.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top