5 Aksi Jorok Joachim Loew di Lapangan Yang Bikin Penonton Muntah

Rabu, 16 Juni 2021 - 07:23 WIB
loading...
5 Aksi Jorok Joachim Loew  di Lapangan Yang Bikin Penonton Muntah
5 Aksi Jorok Joachim Loew di Lapangan Yang Bikin Penonton Muntah/The Sun
A A A
5 Aksi jorok Joachim Loew yang terekam kamera membuat penonton muntah mulai dari menggaruk selangkangan, mengupil kemudian menyalami Cristiano Ronaldo. Aksi jorok Loew dilakukan selama di pinggir lapangan saat mengawasi permainan pasukannya.

Namun, kebiasaan jorok Loew di pinggir lapangan saat tertangkap kamera akan membuat pemirsa merasa mual. Apakah itu menggaruk daerah kemaluannya kemudian membauinya lama, atau mengupil membuat penonton serasa mau muntah.

Menggaruk Selangkangan dan Membaui

Juara bertahan Piala Dunia Jerman memulai kampanye Piala Eropa 2016 mereka dengan kemenangan 2-0 atas Ukraina di Lille, Prancis. Tapi bukan hasil pertandingan itu yang menarik.



Bukan gol Bastian Schweinsteiger atau Shkodran Mustafi yang diingat, tapi aksi Loew memasukkan tangannya ke dalam celananya lalu menggaruk selangkangannya. Ketika Loew kembali ke tempat duduknya, penonton dibuat mual untuk kedua kalinya, saat dia membaui tangannya setelah menggaruk selangkangan.

Menyalami Ronaldo dengan Tangan Kotor

Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang ketiban sial karena ulah jorok Joachim Loew. Tanpa disadari, Loew dengan tangan kotor setelah mengupil, menyalami Ronaldo seusai pertandingan.

Momen sial Ronaldo dialami ketika Jerman mengalahkan Portugal 4-0 di laga pembukaan Piala Dunia 2014. Saat berjalan meninggalkan lapangan, CR7 menyalami Loew. Ronaldo pun tidak ngeh kalau Loew habis mengupil kemudian menyalaminya dengan tangan kotor. Astaga!

Mengusap Ketiak Basah
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7748 seconds (0.1#10.140)