5 Penantang Mayweather di Masa Depan Usai Dipermalukan Logan Paul

loading...
5 Penantang Mayweather di Masa Depan Usai Dipermalukan Logan Paul
5 Penantang Mayweather di Masa Depan Usai Dipermalukan Logan Paul/The Sun
5 Penantang Floyd Mayweather Jr di masa depan setelah dipermalukan Logan Paul termasuk Jake Paul, Conor McGregor dan 50 Cent. Mayweather mungkin saat ini masih menghitung uangnya yang diperoleh dari pertarungan tinju eksibisi melawan YouTuber Logan Paul.

Setelah pertarungan, The Money mengatakan bahwa itu kemungkinan besar akan menjadi pertarungan terakhirnya di ring tinju. Tetapi dengan jutaan dolar yang akan terus-menerus ditawarkan, tidak mengherankan jika melihat Mayweather melakukannya lagi.
SunSport melihat lima lawan potensial di masa depan jika legenda tinju berusia 44 tahun itu kembali lagi. Inilah mereka:

JAKE PAUL

Mayweather benar-benar menawarkan Jake Paul 'pertarungan nyata' tetapi memperingatkan YouTuber itu perlu menurunkan berat badannya hingga 12 kg menjadi 69,9kg. Perseteruan Mayweather dengan Jake Paul berawal saat konferensi pers menjelang melawan Logan Paul.

Baca Juga: Duel Unifikasi buyar, AJ Takut Duel Lawan Fury Tak Pernah Terjadi

Jake Paul berulah dengan mencuri topi Mayweather saat konferensi pers. Mayweather yang marah lalu menghajar Jake Paul tapi bisa dipisah. Bintang media sosial itu mengatakan kepada SunSport bahwa dia akan melawan Mayweather, tetapi hanya dalam duel yang disetujui secara profesional, bukan sebuah ekshibisi.



50 CENT

50 Cent menantang Floyd Mayweather untuk pertandingan tinju selebrits untuk menyelesaikan perseteruan mereka. Pasangan itu berteman selama bertahun-tahun tetapi hubungan mereka berubah menjadi buruk pada tahun 2012.

Dan setelah beberapa ejekan pada legenda tinju, rapper 50 Cent kini telah mengeluarkan tantangan berduel di dalam ring. Ketika ditanya selebritas mana yang ingin dia lawan dalam sebuah wawancara dengan The Morning Culture V-103, dia berkata: ’’Saya akan melawan Floyd (Mayweather).’’
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top