RCTI+ Hadirkan Keseruan Simulasi Bulu Tangkis Jelang Olimpiade Tokyo 2020

Rabu, 16 Juni 2021 - 11:01 WIB
loading...
RCTI+ Hadirkan Keseruan Simulasi Bulu Tangkis Jelang Olimpiade Tokyo 2020
Simulasi Olimpiade Tokyo 2020 tersebut dapat disaksikan langsung melalui aplikasi RCTI+ secara gratis/Foto/dok MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebagai bentuk rangkaian persiapan menjelang Olimpiade Tokyo 2020, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia ( PBSI ) menggelar laga Simulasi Olimpiade Tokyo 2020. Laga tersebut digelar di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, pada 16-17 Juni 2021.

Atlet bulu tangkis elite nasional akan bertanding di ajang tersebut, yakni Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting di tunggal putra, Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), dan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan.



Selain itu, di ganda putri dan ganda campuran Greysia Polii, Apriyani Rahayu, Praveen Jordan, dan Melati Daeva Oktavianti. Mereka akan ditantang pebulu tangkis pelatnas lainnya.

Simulasi Olimpiade Tokyo 2020 tersebut dapat disaksikan langsung melalui aplikasi RCTI+ secara gratis, tanpa perlu registrasi. Chief Operating Officer RCTI+, Helmi Balfas menyampaikan rasa bangga dapat ikut menayangkan pertandingan Simulasi Olimpiade Tokyo 2020.


"Saya bangga RCTI+ dapat menjadi aplikasi streaming yang ikut menayangkan pertandingan Simulasi Olimpiade Tokyo 2020. Dukungan warga Indonesia diperlukan untuk senantiasa mendukung para atlet Indonesia berlaga menuju Olimpiade Tokyo 2020. Semangat atlet bulu tangkis Indonesia, semoga semuanya menang," kata Helmi Balfas.

Berikut jadwal Simulasi Olimpiade Tokyo 2020

Hari pertama, Rabu 16 Juni 2021

Pertandingan pertama di hari pertama akan dibuka oleh pasangan Adnan Maulana dan Mychelle Chrystine Bandaso melawan pasangan Hafiz Fizal dan Gloria Emanuella Widjaja yang akan mulai bertanding pada pkl 13.30 WIB. Permainan akan menggunakan format satu kali bertanding. Pertandingan hari pertama akan ditutup oleh pasangan Moh Reza Pahlevi Isfahani dan Muhammad Rian Ardianto melawan pasangan Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan

Hari kedua, Kamis 17 Juni 2021
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)