Kiper Arema FC Siap Gabung Klub Milik Atta Halilintar

loading...
Kiper Arema FC Siap Gabung Klub Milik Atta Halilintar
Arema FC melepas penjaga gawang Utam Rusdiana ke PSG Pati/Foto/PT LIB
MALANG - Arema FC melepas penjaga gawang Utam Rusdiana musim ini. Utam akan bergabung dengan klub milik YouTuber Atta Halilintar, PSG Pati . Manajemen melepas Utam setelah PSG Pati meminangnya untuk menambah kekuatan tim jelang bergulirnya Liga 2 musim 2021.

Media Officer Arema FC Sudarmaji menuturkan, membenarkan informasi dilepasnya penjaga gawang Utam Rusdiana. Sebelum melepas Utam, manajemen sebenarnya telah berbicara dengan pemain berusia 26 tahun ini terkait adanya tawaran dari manajemen tim yang dimiliki Atta Halilintar.

Baca juga: Walau Dua Gol Dianulir Wasit, Prancis Tetap Kalahkan Jerman

"Dari pembicaraan terakhir dengan PSG Pati, pelatih kepala dan pelatih kiper setuju untuk mendatangkan Utam Rusdiyana ke PSG. Manajemen Arema FC juga sudah berkomunikasi dengan Utam soal ini. Utam juga sudah mengiyakan ketertarikan PSG Pati,” ucap Sudarmaji, melalui rilisnya pada Rabu pagi (16/6/2021).

Arema berharap Utam dapat memperlihatkan performa terbaik bersama PSG. Harapan itu disampaikan, mengingat Utam telah memperkuat Arema selama delapan tahun, sehingga membutuhkan suasana baru.

Baca juga: Bantai Hungaria 3-0 di Piala Eropa 2020, Fernando Santos Akui Portugal Terlambat Panas



"Utam adalah pemain kebanggaan Arema, kami melepasnya agar Utam mendapatkan suasana baru. Sebab, sudah delapan tahun lebih memperkuat Arema. Kami optimis Utam sukses dengan tim barunya,” ungkap dia.

Sebagai informasi Utam Rusdiana merupakan salah satu pemain produk binaan akademi Arema. Pemain kelahiran Sidoarjo telah memperkuat Arema di 42 laga atau selama 3.780 menit sepanjang kariernya memperkuat Singo Edan.

Dilepasnya Utam ini kian mengindikasikan bahwa Arema FC akan mendatangkan posisi pemain asing di penjaga gawang. Dari informasi yang dihimpun penjaga gawang ini sempat memperkuat salah satu tim di Liga Spanyol Villareal.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top