Aksi Geser Botol Minuman, Tangan Pogba Lebih Mujarab ketimbang Ronaldo

loading...
Aksi Geser Botol Minuman, Tangan Pogba Lebih Mujarab ketimbang Ronaldo
Konferensi pers Piala Eropa 2020 sepertinya sedang mendapat perhatian serius dari penikmat sepak bola, terutama para sponsor yang mendukung turnamen empat tahunan ini / Foto: Marca
JAKARTA - Konferensi pers Piala Eropa 2020 sepertinya sedang mendapat perhatian serius dari penikmat sepak bola, terutama para sponsor yang mendukung turnamen empat tahunan ini. Itu tak lepas dari kehebohan yang terjadi saat Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba menyingkirkan botol yang ada di meja.

Ulah menyingkirkan botol saat konferensi pers pertama kali dilakukan Ronaldo jelang menghadapi Hungaria pada laga pembuka Grup F Piala Eropa 2020 . Dia dengan sengaja menyingkirkan minuman bersoda yang tepat berada di mejanya.

BACA JUGA: Ronaldo Murka Gara-gara Minuman Soda

Sontak saja, kemarahan Ronaldo itu membuat saham minuman bersoda (Coca-Cola) menjadi jeblok. Marca melaporkan kerugian yang diderita Coca Cola akibat sikap Ronaldo itu mencapai US$ 4 miliar atau sekitar Rp 57,2 triliun.

Kehebohan Ronaldo belum juga surut, Pogba malah dapat sorotan media di dunia. Gelandang Prancis itu menyingkirkan minuman beralkohol (Heineken) saat menjalani konferensi pers usai laga kontra Jerman di Piala Eropa 2020, Rabu (16/6/2021).

BACA JUGA: Paul Pogba Singkirkan Botol Minuman Beralkohol Saat Konferensi Pers



Sebagai seorang muslim, Pogba sepertinya tidak senang melihat ada minuman beralkohol di depannya. Karena itu, tanpa pikir panjang, dia menyingkirkan botol minuman tersebut dari hadapannya.

Berbeda dengan Ronaldo, aksi spontan Pogba ini justru mengerek saham Heineken. Menurut data Investing.com, saham HEIO pada perdagangan Rabu (16/6) pukul 16.00 WIB tercatat menguat hingga 0,72% menjadi di harga € 84,10 per saham. Sementara, saham HEIA juga mengalami penguatan hingga 1,02% menjadi € 99,18 per saham.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top