Pembalap Superbike: Mengapa Pensiun Rossi?

Kamis, 17 Juni 2021 - 06:03 WIB
loading...
Pembalap Superbike: Mengapa Pensiun Rossi?
Niccolo Canepa, mantan pembalap penguji Ducati berpesan pada Valentino Rossi untuk memikirkan dengan matang sebelum membuat keputusan dalam kariernya di ajang MotoGP / Foto: Motosan
A A A
GENOA - Niccolo Canepa, mantan pembalap penguji Ducati berpesan pada Valentino Rossi untuk memikirkan dengan matang sebelum membuat keputusan dalam kariernya di ajang MotoGP . Menurutnya, ini adalah hobinya dan mengapa ia harus pensiun?

Penantian penggemar mengetahui masa depan Rossi tinggal dua balapan lagi. Setelah paruh pertama usai, The Doctor akan memutuskan apakah bakal melanjutkan kariernya di ajang MotoGP atau menggantung helm alias pensiun.

BACA JUGA: Rossi yang Tak Lagi Bisa Bersenang-senang di MotoGP

Bagi Rossi , ini merupakan situasi yang sulit buat pemilik nomor 46. Tapi bagaimanapun dia harus menentukan masa depannya.

Jangan sampe hasil buruk terus menimpa Rossi di MotoGP. Pasalnya, sudah empat tahun lebih kekasih Francesca Sofia Novello belum kunjung meraih kemenangan.

BACA JUGA: Rossi Ingin Rusak Hegemoni Marquez di MotoGP Jerman

"Saya tumbuh bersama legenda Vale, saya pikir dia benar-benar yang terhebat sepanjang masa. Dia adalah yang terbaik dan salah satu dari mereka yang mampu memilih kapan harus membalap. Menurut pendapat saya adalah hal yang indah dan dia telah mendapatkannya selama bertahun-tahun," ujare Canepa dikutip dari Motosan, Rabu (16/6/2021).

"Jadi tidak ada yang tahu lebih baik dari dia (Rossi) berapa lama itu akan berlanjut dan kapan akan pensiun. Ketika Anda melakukan apa yang paling Anda sukai di dunia dan Anda memiliki kesempatan untuk melakukannya, mengapa berhenti?" pungkas Canepa.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2540 seconds (0.1#10.140)