Rossi yang Tak Lagi Bisa Bersenang-senang di MotoGP

Rabu, 16 Juni 2021 - 08:02 WIB
loading...
Rossi yang Tak Lagi Bisa Bersenang-senang di MotoGP
Mantan pembalap 500cc, Pierfrancesco Frankie Chili mengomentari situasi yang dialami Valentino Rossi dalam dua musim terakhir. Penurunan ini membuat The Doctor semakin dekat untuk memutuskan pensiun / Foto: Motosan
A A A
SACHSENRING - Mantan pembalap 500cc, Pierfrancesco 'Frankie' Chili mengomentari situasi yang dialami Valentino Rossi dalam dua musim terakhir. Penurunan ini membuat The Doctor semakin dekat untuk memutuskan pensiun dari ajang MotoGP .

Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan salah satu majalah, Frankie menuturkan bahwa Rossi tidak berada dalam posisi yang senang saat ini. Dia terlalu terbiasa untuk berada di podium dan sekarang hampir empat tahun dia tidak memenangkan balapan.

BACA JUGA: Graziano Rossi Ingin Lihat Putranya Bikin Gebrakan di Jerman dan Belanda

"Menurut pendapat saya dia (Rossi) tidak bersenang-senang, orang seperti dia untuk bersenang-senang setidaknya harus berjuang untuk podium. Saya mengatakannya sebagai mantan pembalap," ungkap Frankie dikutip dari Motosan, Selasa (15/6/2021).

Frankie pensiun pada usia 42 tahun, usia yang sama dengan Rossi . Karena itu, ia dapat merasakan hal yang sama seperti dengan pemilik nomor 42 tersebut.

BACA JUGA: 10 Kali Menang di Sachsenring, Marquez Siap Bikin Kejutan di MotoGP Jerman 2021

Frankie lantas berpesan agar Rossi segera memutuskan tentang masa depannya setelah paruh pertama usai. "Ya, 42! Tidakkah Anda ingin memecahkan rekor itu juga? (Tertawa) Valentino adalah ikon, dia membawa kejuarana grand prix balap motor ke banyak orang, kemampuannya untuk memberikan hiburan balap sangat gila. Tapi dia tidak bisa lagi mendapatkan podium dan kemenangan, semuanya ada akhirnya," pungkas Frankie.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)