Sepucuk Surat untuk Penggemar Lazio, Inzaghi: Saya Seorang Profesional

Kamis, 17 Juni 2021 - 05:03 WIB
loading...
A A A
“Saya tidak memiliki masalah dalam mengakui bahwa meninggalkan Lazio adalah salah satu pilihan paling rumit dalam karier saya. Saya bahkan tidak punya kekuatan untuk membersihkan loker saya di Formello.

"Pada saat yang sama, saya seorang profesional yang mencintai pekerjaannya dan tekad serta ambisi saya membawa saya jauh dari Roma dan saya tidak dapat menyangkal bahwa saya benar-benar fokus pada petualangan baru saya di Inter," katanya.

Tak sampai di sana, Inzaghi pun menuliskan kenangan di saat segala air mata, sakit, dan pengorbanan selama menukangi Lazio. Hal itu pun yang membuatnya mencintai klub ini lebih dari apapun.

Kini, Lazio akan dibesut oleh pelatih berpengalaman Maurizio Sarri. Inzaghi pun tetap berharap yang terbaik bagi sang pelatih meski pada akhirnya akan berhadapan di Liga Italia kelak.

“Saya tidak peduli apakah saya akan dicemooh atau dipuji, saya akan menerima semuanya. Aku akan kesana. Saya berharap yang terbaik untuk Tuan Sarri, pelatih hebat yang akan melakukannya dengan baik di Lazio dan yang akan menemukan basis penggemar yang luar biasa dan kelompok yang luar biasa yang tidak akan pernah cukup saya syukuri," lanjutnya.

“Saya tidak akan pernah melupakan air mata mereka, Anda akan selamanya memiliki tempat di hati saya. Bersama-sama, kita menulis sejarah, aku mencintaimu dan kamu akan selalu menjadi bagian dariku," tutupnya.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)