Padukan Teknologi Terkini, Grand Launching Dewa United Bakal Berlangsung Meriah

Rabu, 16 Juni 2021 - 22:18 WIB
loading...
Padukan Teknologi Terkini, Grand Launching Dewa United Bakal Berlangsung Meriah
Dewa United akan memperkenalkan secara langsung tiga divisi olahraga yang dimilikinya, yakni Dewa United Esports, Dewa United Football Club (FC), dan Dewa United Basketball Club (BC) pada Minggu (20/6/2021) / Dok. Dewa United
A A A
JAKARTA - Dewa United akan memperkenalkan secara langsung tiga divisi olahraga yang dimilikinya, yakni Dewa United Esports, Dewa United Football Club (FC), dan Dewa United Basketball Club (BC) pada Minggu (20/6/2021). Seluruh pemain keren yang dimiliki tiga divisi Dewa United itu akan diperkenalkan satu persatu.

Acara spektakuler tersebut akan disiarkan secara live show streaming dengan dipandu Vincent dan Desta. Istimewanya, presenter kocak itu akan membagikan give away dengan total nilai puluhan juta rupiah bagi para penonton live show tersebut.

"Grand launching Dewa United ini disiarkan secara live steaming di channel Youtube: DEWA UNITED pada Minggu (20/6) mulai pukul 18.30. Jadi bisa disaksikan seluruh masyarakat Indonesia dan dunia," kata Founder Dewa United Tommy Hermawan Lo dalam keterangan persnya, Rabu (16/6/2021).

BACA JUGA: Hasil Piala Eropa 2020: Rusia Menang Tipis Lawan Finlandia

Sebenarnya bukan hanya Vincent-Desta yang membuat acara ini bakal berlangsung seru, namun band Nidji juga bakal tampil bersama rapper Ben Utomo untuk membawakan anthem Dewa United. Ini adalah momen kali pertama anthem Dewa United diperdengarkan.

Konsep yang diusung dalam grand launching Dewa United kali ini adalah hi-tech yang memadukan teknologi terkini ditambah dengan unsur-unsur budaya Indonesia, sehingga bakal menyuguhkan tontonan berkelas. Apalagi Ari Tulang adalah orang yang ditunjuk sebagai koerografer dalam event tersebut.

Hanya itu keseruannya? "Tentu tidak," seru Tommy. Pria yang berpengalaman di bisnis properti dan industri digital kreatif itu menambahkan, dalam grand launching tersebut Dewa United akan membagi-bagikan banyak give away. Yang utama adalah 2 motor keren dan 10 smartphone terbaru nan kece.

BACA JUGA: Aksi Geser Botol Minuman, Tangan Pogba Lebih Mujarab ketimbang Ronaldo

Semua syarat dan ketentuan untuk mendapatkan give away, lanjut Tommy, akan dipandu Vincent dan Desta selama live show berlangung. "Siapapun bisa mendapatkan give away menarik yang kami siapkan, asalkan terus mengikuti live streaming grand launching Dewa United," ujarnya.

Sejatinya, launching Dewa United bakal digelar di ICE BSD, Tangerang. Namun mengingat penyebaran Covid-19 yang masih melaju, grand launching ini digelar sangat terbatas. Hanya tamu undangan yang bisa masuk ke dalam venue.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)