alexametrics

Milan Cemas, Ibra Dihantam Cedera Saat Latihan

loading...
Milan Cemas, Ibra Dihantam Cedera Saat Latihan
AC Milan cemas striker veteran Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera dalam pelatihan, Senin (25/5/2020)/Foto/AC Milan.com
A+ A-
MILAN - AC Milan cemas striker veteran Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera dalam pelatihan, Senin (25/5/2020). Pemain asal Swedia berusia 38 tahun itu berhenti di akhir sesi, diduga bermasalah dengan otot betis dan kemungkinan bisa melewatkan sisa musim ini.

Menurut Sky Sport Italia, wajah Ibra terlihat sedih ketika meninggalkan Milanello. Sedangkan MilanNews mengklaim mantan pemain Barcelona itu akan menjalani tes untuk mengetahui sejauh mana cederanya besok. (Baca juga: Zamorano Yakin Lautaro Martinez Bertahan di Inter).

“Hari ini, Ibra menghentikan pelatihan di akhir sesi latihan pertandingan," tulis Jurnalis Sky Sport Italia Peppe Di Stefano seperti dilansir football-italia.net.



"Setelah selesai, dia menumpukan berat badannya di atas kaki dan merasakan sesuatu di betisnya, yang pernah dia rasakan antara Januari dan Februari."

"Ada kemungkinan ketegangan otot, tetapi juga dikhawatirkan masalah tendon Achilles."

Ibrahimovic berlatih bersama klub Hammarby di Swedia, saat penghentian akibat pandemi Covid-19dan menjalani karantina ketika kembali ke Italia awal bulan ini.

Dia melewatkan pertandingan pada Januari dan Februari karena masalah yang sama. Dia akan berusia 39 tahun pada bulan Oktober. Kontraknya akan berakhir pada akhir Juni tetapi klub memiliki opsi untuk memperpanjang jika selama 12 bulan tambahan.

Serie A telah ditangguhkan sejak 9 Maret dan pemerintah akan memutuskan pada hari Kamis (28/5/2020) jika dan kapan Serie A 2019/2020 akan dimulai kembali. AC Milan, yang berada di urutan ketujuh dengan 36 poin, mulai berlatih lagi pekan lalu.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak