Zamorano Yakin Lautaro Martinez Bertahan di Inter

Senin, 25 Mei 2020 - 19:01 WIB
loading...
Zamorano Yakin Lautaro Martinez Bertahan di Inter
Ivan Zamorano meyakini jika Martinez masih akan berada di San Siro musim depan. Pasalnya, seluruh klub di Eropa sedang mengalami masalah finansial yang disebabkan oleh pandemi virus corona / Foto: Istimewa
A A A
MILAN - Perdebatan apakah Lautaro Martinez bakal bertahan di Inter Milan pada bursa transfer musim panas mendatang masih terus berlangsung. Meskipun ada laporan bahwa Barcelona dan I Nerazzurri telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona, namun itu tidak akan mudah untuk menyelesaikan kepindahan pemain asal Argentina tersebut.

Martinez sejak lama dilaporkan menjadi target Barcelona setelah penyerang asal Argentina itu tampil ciamik bersama Inter. Betapa tidak, dalam 33 penampilan bersama klub di semua kompetisi, dia telah membukukan 18 gol.

Beredar rumor jika El Azugrana dan Inter dikabarkan telah mendapat titik temu soal transfer penyerang asal Argentina itu. Bahkan klub asal Milan itu telah menetapkan Edinson Cavani sebagai calon pengganti Martinez. (Baca juga: Barcelona Capai Kesepakatan dengan Lautaro Martinez, Inter Terpaksa Legowo )

Tetapi Ivan Zamorano meyakini jika Martinez masih akan berada di San Siro musim depan. Pasalnya, seluruh klub di Eropa sedang mengalami masalah finansial yang disebabkan oleh pandemi virus corona. (Baca juga: Sylvinho: Kemampuan Individu Neymar, Mamma Mia! )

"Saya benar-benar berharap Lautaro tetap di Inter. Dia adalah pemain muda (22 tahun), sedangkan Cavani 11 tahun lebih tua dan memiliki pengalaman luar biasa di berbagai klub. Tetapi kedatangan Cavani tidak ada hubungannya dengan penjualan Lautaro," katanya saat berbincang dengan penyiar Meksiko. MisionTUDN seperti dikutip dari LiveScore, Senin (25/5/2020)

"Barcelona memiliki masalah ekonomi yang tidak memungkinkan mereka menandatangani Lautaro, jadi menurut saya dia akan bertahan, saya tidak ragu."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)