Sergio Ramos Resmi Tinggalkan Real Madrid

Kamis, 17 Juni 2021 - 05:05 WIB
loading...
Sergio Ramos Resmi Tinggalkan Real Madrid
Sergio Ramos Resmi Tinggalkan Real Madrid. Foto: IST
A A A
MADRID - Sergio Ramos resmi melepaskan jabatannya sebagai kapten karena ia akan pergi meninggalkan Real Madrid di musim panas ini. Pihak Madrid sudah mengumumkan kepergian Ramos dan akan menyiapkan acara untuk melepaskan bek yang sudah 16 tahun mengabdi kepada klub tersebut.

Pada acara perpisahan yang akan digelar pada Kamis (17/6/2021) itu, Presiden Real Madrid, Florentino Perez akan hadir untuk melepaskan Ramos . Setelah acara perpisahan, barulah Ramos menghadiri sesi konferensi pers terkait kepergiannya dari Madrid.

“Real Madrid mengumumkan bahwa besok, Kamis 17 Juni pukul 12.30 (waktu setempat), akan ada sebuah acara penghormatan dan perpisahan kepada kapten Sergio Ramos,” bunyi pernyataan pihak Madrid di laman resmi, Kamis (17/6/2021).



“Pada acara itu akan hadir juga Presiden kita, Florentino Perez. Selanjutnya Sergio Ramos akan tampil di hadapan media pada sesi konferensi pers,” tambah pernyataan resmi dari Madrid tersebut.

Kabar kepergian Ramos dari Madrid sebenarnya bukanlah hal yang mengagetkan. Sebab sudah dari jauh-jauh hari isu Ramos hengkang sudah terdengar.

Ramos pergi karena kontraknya di Madrid memang telah berakhir di musim panas 2021 ini.Los Blancossebenarnya sudah berusaha memberikan kontrak baru untuk pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Akan tetapi, kata sepakat tak pernah ada di negosiasi antara Ramos dan Madrid. Alhasil, Ramos kini berstatus bebas transfer, yang berarti tim mana pun bisa mendapatkan tanda tangan bek berusia 35 tahun tersebut dengan gratis.

Menurut laporan dari pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano, pelatih Carlo Ancelotti sudah mencoba meyakinkan Ramos. Namun Ramos memilih untuk pergi karena ingin mencoba hal yang baru di luar klub berjulukLes Merenguestersebut.

Kepergian Ramos jelas menjadi kehilangan besar untuk Madrid. Ia sudah membela klub tersebut sedari 2005 ketika pindah dari Sevilla. Selama 16 tahun mengabdi, Ramos telah merasakan semua gelar bersama Madrid, termasuk lima trofi Liga Spanyol dan empat gelar Liga Champions.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)