McGregor Dibekuk Poirier, Pelatih Khabib: Aku Tak Pernah Ingin Dia Menang

loading...
McGregor Dibekuk Poirier, Pelatih Khabib: Aku Tak Pernah Ingin Dia Menang
McGregor Dibekuk Poirier, Pelatih Khabib: Aku Tak Pernah Pengin Dia Menang/The Sun
Conor McGregor dibekuk Dustin Poirier lagi dalam trilogi menurut pelatih Khabib Nurmagomedov , Javier Mendez. Pelatih bertangan dingin yang membawa Khabib menjadi jawara UFC tak terkalahkan hingga pensiun

Dalam duel ulang pada Januari lalu, McGregor di-KO Poirier. Trilogi McGregor vs Poirier akan dihelat 10 Juli di Las Vegas sebagai laga utama UFC 264. Mendez memprediksi Conor McGregor akan kalah lagi dari Dustin Poirier dalam trilogi dan mengakui: 'Saya tidak pernah ingin dia menang'.

Baca Juga: Deontay Wilder Membisu Terima Pukulan Tyson Fury

Mendez yang membawa Khabib membekuk McGregor dan Poirier, berharap trilogi kedua petarung UFC itu dimenangkan The Diamond. Dia mengatakan kepada mantan petarungnya Mike Swick: ’’Saya akan pergi dengan Dustin karena saya suka Dustin dan saya bukan penggemar Conor,’’ujarnya.

’’Saya tidak pernah bisa menjadi penggemar Conor. Saya tidak pernah menjadi penggemarnya, tidak pernah. Saya tidak pernah ingin dia menang, jadi begitulah adanya. Dia tidak ingin anak buah saya menang, saya tidak ingin dia menang. Sulit, memang begitu. Saya akan bersama Dustin,’’paparnya.

Baca Juga: 5 Penantang Mayweather di Masa Depan Usai Dipermalukan Logan Paul



McGregor terlibat dalam salah satu persaingan paling panas dalam sejarah UFC dengan Khabib. Dia dikalahkan oleh mantan juara kelas ringan yang tidak terkalahkan pada tahun 2018. Tapi perkelahian massal pasca-pertarungan pecah setelah pertandingan yang menjual rekor UFC 2,4 juta pembelian pay-per-view.

Terlepas dari lobi McGregor, pertandingan ulang tidak pernah membuahkan hasil setelah Khabib pensiun Oktober lalu. Dan setelah McGregor dihentikan saat kembali ke oktagon pada bulan Januari, ia gagal meyakinkan Khabib untuk membuat comeback.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top