Tyson Salah Remehkan Logan Paul: Kamu Tendang Pantatnya, Kamu Jahat!

Kamis, 17 Juni 2021 - 08:13 WIB
loading...
Tyson Salah Remehkan Logan Paul: Kamu Tendang Pantatnya, Kamu Jahat!
Mike Tyson Salah Remehkan Logan Paul: Kamu Tendang Pantatnya, Kamu Jahat!/The Sun
A A A
Mike Tyson mengakui salah meremehkan Logan Paul yang mampu mempermalukan Floyd Mayweather Jr tidak kalah KO dalam tinju ekshibisi. Tyson tidak mengira Logan Paul yang hanya seorang YouTuber bisa bertahan tidak kalah KO dari Mayweather dalam delapan ronde.

Saat FaceTime dengan Logan Paul, Iron Mike mengakui bahwa dia salah dan meminta maaf atas prediksi sebelum pertarungan dengan Mayweather di Miami. ’’Kamu menendang pantatnya. Kamu jahat, aku salah!.’’

’’Aku bangga padamu, kamu menendangnya, aku bangga padamu ... Semua orang membicarakanmu, kamu jagoannya.’’



Tyson memuji performa Logan Paul yang mampu menahan gempuran pukulan Mayweather hingga ronde delapan berakhir. ’’Kamu melakukan delapan ronde dengan yang terbaik sepanjang masa, saya mengatakan kepada orang-orang bahwa mereka tidak ingin mencoba omong kosong itu. Anda mendapatkannya dengan pukulan-pukulan itu,’’puji Tyson.

Mayweather sama terkejutnya dengan penampilan Logan Paul, yang dengan cepat dia puji dalam wawancara pasca pertarungannya. ’’Saya bersenang-senang. Anda harus menyadari bahwa saya bukan lagi 21 tahun. [Dia] petarung level yang hebat. Kuat, tangguh. Dia lebih baik dari yang saya kira,’’kata Mayweather berkelit.



Ketika ditanya tentang Logan Paul yang berpotensi memiliki karier yang sukses, dia berkata: ’’Sejauh dengan orang-orang besar, kelas berat, itu akan agak sulit. Tapi dia pesaing yang tangguh dan kasar. Itu aksi yang bagus, kami bersenang-senang. Saya dikejutkan olehnya. Kerja bagus.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2429 seconds (0.1#10.140)