Dipuji Obama, Rashford: Senang Bicara dengan Orang Pintar

Kamis, 17 Juni 2021 - 20:02 WIB
loading...
Dipuji Obama, Rashford: Senang Bicara dengan Orang Pintar
Marcus Rashford tak pernah lupa dengan sanjungan yang dilontarkan Barrack Obama. Saat itu, penyerang Manchester United mendapat pujian setinggi langit dari mantan Presiden Amerika Serikat ke-44 / Foto: Sport News Africa
A A A
LONDON - Marcus Rashford tak pernah lupa dengan sanjungan yang dilontarkan Barrack Obama. Saat itu, penyerang Manchester United mendapat pujian setinggi langit dari mantan Presiden Amerika Serikat ke-44.

Obama menyebut jika dirinya belum menjadi apa-apa sewaktu usia 23 tahun. Lain halnya dengan Rashford yang sudah punya popularitas sebagai pesepak bola top dunia.

BACA JUGA: Preview Denmark vs Belgia: Lupakan Peristiwa Eriksen

Pernyataan itu disampaikan Obama dalam zoom bersama Rashford. Dalam diskusi tersebut, Obama menyebut Rashford dapat menjadi pemimpin tim, baik di dalam maupun luar lapangan.

Bicara soal kapten, Rashford sudah dua kali menyandangnya di Tim Nasional (Timnas) Inggris. Momen pertama ketika Inggris melawan Rumania di laga persahabatan. Kedua ketika Harry Kane dan Raheem Sterling diganti di tengah laga Inggris vs Kroasia.

BACA JUGA: Preview Belanda vs Austria: Jangan Bereksperimen Frank de Boer!

“Pikiran saya tidak tertuju pada itu, tetapi sangat menyenangkan berbicara dengan Obama dan saya senang berbicara dengan orang-orang seperti itu. Belajar dari mereka (orang-orang pintar) dan mengambil apa yang saya bisa cerna. Itu adalah sesuatu yang akan selalu saya ingat,” kata Rashford, dikutip dari Express News, Kamis (17/6/2021).

“Marcus (Rashford) jauh di depan saya saat berusia 23 tahun,” kata Rashford, menirukan ucapan Obama.

Melihat dari gaya kepemimpinan Rashford , membuat Obama terkesima karena sudah bersinar di usia yang masih muda. Rashford sendiri menembus skuad utama Manchester United sejak usia 18 tahun atau pada 2016.

Sejak saat itu, Rashford menjadi pemain andalan Manchester United. Sejauh ini Rashford mengoleksi 271 penampilan bersama Manchester United dengan raihan 88 gol dan 56 assist.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)