Jelang MotoGP Jerman, Dall'Igna Bicara Trisula Ducati

Jum'at, 18 Juni 2021 - 06:30 WIB
loading...
Jelang MotoGP Jerman, DallIgna Bicara Trisula Ducati
Persaingan perebutan podium kerap menjadi tontonan menarik pada balapan MotoGP 2021. Pasalnya, hanya ada beberapa pembalap saja yang mampu tampil konsisten di setiap serinya / Foto: Kolase
A A A
SACHSENRING - Persaingan perebutan podium kerap menjadi tontonan menarik pada balapan MotoGP 2021 . Pasalnya, hanya ada beberapa pembalap saja yang mampu tampil konsisten di setiap serinya.

Berbicara mengenai konsistensi tak sah rasanya jika tak melihat tim Ducati . Ya, dalam beberapa tahun terakhir, pabrikan Italia itu mungkin kerap mengandalkan satu pembalap saja.

BACA JUGA: Pembalap Superbike: Mengapa Pensiun Rossi?

Sekarang situasinya berbeda. Ada tiga pembalap yang bersaing memerebutkan podium juara. Mereka adalah Johann Zarco , Jack Miller, dan Francesco Bagnaia.

Zarco , Miller, dan Bagnaia merupakan pengganggu Fabio Quartararo. Bahkan perolehan poin ketiganya dengan pemuncak klasemen pembalap sementara MotoGP tidak terlalu jauh.

BACA JUGA: Rossi Ingin Rusak Hegemoni Marquez di MotoGP Jerman

Zarco hanya tertinggal 14 poin. Sedangkan Miller (25) dan Bagnaia (27) dari Quartararo. General Manager Ducati Corse, Gigi Dall'Igna menuturkan trisula Ducati ini sepertinya tak pernah berhenti untuk mengganggu pembalap pabrikan Yamaha tersebut di Sirkuit Sachsenring, Jerman, akhir pekan ini.

"Saat ini, ketiganya berpeluang membawa pulang hasil maksimal, kemudian di akhir tahun kita lihat kondisinya seperti apa. Padahal, lebih baik berpikir race to race," ungkap Gigi Dall'Igna dikutip dari GPOne, Kamis (17/6/2021).
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)