Agresivitas Kolombia Menguap Diredam Venezuela

Jum'at, 18 Juni 2021 - 06:10 WIB
loading...
Agresivitas Kolombia Menguap Diredam Venezuela
Kolombia gagal mendulang tiga angka meski tampil agresif melawan Venezuela/Foto/Twitter
A A A
GOIANIA - Timnas Kolombia gagal mendulang tiga angka meski tampil agresif melawan Venezuela . Pasukan Reinaldo Rueda ditahan 0-0 pada matchday kedua Grup A Copa America 2021 di Estadio Olimpico Pedro Ludovico, Kamis (17/6/2021) malam waktu lokal atau Jumat (18/6/2021) pagi WIB.

Meski gagal menang, Kolombia untuk sementara berada di puncak klasemen Grup A dengan poin empat. Mereka hanya unggul satu angka dari Brasil, yang akan bertemu Peru.



Jalannya pertandingan babak pertama, Kolombia tampak mmapu mendominasi sejak pertandingan dimulai. mereka lalu mendapat peluang saat laga baru berjalan lima menit. Tetapi, tembakan Duvan Zapata mampu dihentikan kiper Venezuela, Wuilker Farínez.

Kolombia terus berusaha untuk memecah kebuntuan, peluang untuk unggul kembali datang pada menit ke-15. Meski begitu, tandukan Yerry Mina belum menemui sasaran.

Baca juga: Hazard Bersaudara Antar Belgia Lumat Denmark


Skuat asuhan Reinaldo Rueda itu terus menebar ancaman di lini pertahanan Venezuela. Edwin Cardona pun mencoba menyerang pada menit ke-24. Namun, tembakannya mampu diamankan oleh Farinez.

Penjaga gawang Venezuela, Farinez benar-benar harus bekerja keras pada laga ini. dia beberapa kali melakukan penyelamatan krusia dari serangan Kolombia. Seperti pada menit ke-35, ketika dia menahan tembakan Zupata.

Kolombia terus menerus membangun serangan kepada Venezuela. Sejumlah peluang terus berdatangan. Namun, Kolombia belum bisa memaksimalkan peluang dan babak pertama berakhir tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Kolombia kembali melncarkan serangan. Beberapa peluang didapatkan. Sayang, mereka belum bisa menyelesaikan serangan dengan sempurna.

Seperti yang terjadi pda menit ke-53. Juan Cuadrado menembus pertahanan Venezuela dan memberi umpan silang kepada Mateus Uribe. Namun, tendangan volinya bisa ditangkap Farinez.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3896 seconds (0.1#10.140)