Ronaldo Dilecehkan Homophobia Diteriaki Cristiano Ronaldo Homoseksual

Jum'at, 18 Juni 2021 - 07:08 WIB
loading...
Ronaldo Dilecehkan Homophobia Diteriaki Cristiano Ronaldo Homoseksual
Ronaldo Dilecehkan Homophobia, Fans: Cristiano Ronaldo, Homoseksual/The Sun
A A A
Cristiano Ronaldo dilecehkan homophobia para penonton saat Portugal menghadapi Hungaria di Piala Eropa 2020. Ronaldo dilecehkan penonton yang meneriakinya homoseksual saat berbaris menjelang pertandingan pembuka Grup F.

Menurut laporan Record, dari 55.000 penonton yang memenuhi Puskas Arena di Budapest diduga ada yang melecehkan pemenang Ballon d'Or lima kali itu. Laporan itu menyatakan ada teriakan ’’Cristiano Ronaldo, homoseksual’’.



Ronaldo jelas tidak terpengaruh oleh pelecehan yang diklaim dari tribun penonton. Dia merespons dengan mencetak dua gol saat Portugal membungkan Hungaria dengan tiga gol.

Sepasang gol itu membawanya mengoleksi gol ke-11 di Piala Eropa, membuatnya unggul dua gol di puncak daftar pencetak gol sepanjang masa di turnamen. Sebelunya, Ronaldo menggegerkan konferensi pers dengan menyingkirkan botol Coca-Cola dari meja dan menyuruh para penggemar untuk minum air sebagai gantinya.



Langkah itu saja membuat nilai raksasa minuman itu dikabarkan anjlok hampir Rp57 triliun. Dan itu menjadi tren dengan diikuti pahlawan Italia Manuel Locatelli setelah menjadi man-of-the-match melawan Swiss. Portugal kembali beraksi pada jam 5 sore pada hari Sabtu besok ketika mereka menghadapi Jerman di Munich.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2787 seconds (0.1#10.140)