Logan Paul Koar-koar Kalahkan Mike Tyson: Bro, Dia Sudah Tua, Tua!

loading...
Logan Paul Koar-koar Kalahkan Mike Tyson: Bro, Dia Sudah Tua, Tua!
Logan Paul Koar-koar Kalahkan Mike Tyson: Bro, Dia Sudah Tua, Tua!/The Sun
Logan Paul berani koar-koar bisa mengalahkan Mike Tyson saat YouTuber mencari pertarungan berikutnya setelah mempermalukan Floyd Mayweather Jr. Logan Paul mengatakan, ’’Anda jangan bilang saya tidak bisa mengalahkan Mike Tyson.’’

Bintang media sosial itu, yang mengejutkan banyak orang termasuk Tyson, bisa selamat dari kekalahan KO melawan Mayweather dalam tinju ekshibisi delapan ronde di Miami. Setelah kemenangan moralnya dalam pertarungan eksibisi, Paul telah mengincar legenda tinju lainnya termasuk mantan raja Kelas Berat Mike Tyson.

Baca Juga: Tyson Salah Remehkan Logan Paul: Kamu Tendang Pantatnya, Kamu Jahat!

’’Seseorang menyebut Mike Tyson, seperti betapa lucunya itu? Salah satu yang hebat pada satu waktu. Atau apakah Anda hanya bisa melawan satu?,’’tanya Logan Paul dalam Podcastnya.

’’Pengacara saya menyebutkannya dan dia seperti, 'Tidak, Tyson akan memenggal kepalamu, kamu tidak punya peluang'. Saya seperti, bro, saya benar-benar baru saja melalui semua ini, Anda tidak bisa mengatakan saya tidak bisa mengalahkan Mike Tyson. Bro, dia sudah tua, tua.’’

Mayweather yang berusia 44 tahun kembali ke ring empat tahun setelah resmi pensiun. Sedangkan Tyson 54 tahun comeback pertama kali setelah 15 tahun pensiun saat bermain imbang melawan Roy Jones Jr.



Baca Juga: McGregor Dibekuk Poirier, Pelatih Khabib: Aku Tak Pernah Ingin Dia Menang

Sebelumnya, Tyson meremehkan Logan Paul akan menjadi korban keganasan Mayweather. Tyson memberi tahu Logan Paul di depan wajahnya saat di podcast bintang media sosial itu bahwa Mayweather akan dengan mudah mengalahkannya.

Tapi dia sejak itu secara pribadi meminta maaf dan mengakui kinerja YouTuber mengejutkannya. Tyson memberi tahu Paul di FaceTime: "Kamu menendang pantatnya. Kamu jahat, aku salah!. Saya bangga pada Anda, Anda menendang pantat, saya bangga pada Anda. Semua orang membicarakan Anda, Andalah prianya.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top