Deontay Wilder Bersumpah Hukum Tyson Fury dengan KO Brutal

Jum'at, 18 Juni 2021 - 08:42 WIB
loading...
Deontay Wilder Bersumpah Hukum Tyson Fury dengan KO Brutal
Deontay Wilder Bersumpah Hukum Tyson Fury dengan KO Brutal/The sun
A A A
LAS VEGAS - Deontay Wilder bersumpah menghukum Tyson Fury dengan KO brutal saat trilogi perebutan gelar Kelas Berat WBC pada 24 Juli. Wilder mengungkap kebenciannya kepada Fury yang merampas sabuk WBC tahun lalu.

’’Saya akan melakukan lebih dari sekadar menghukumnya. Saya akan melakukan hal paling brutal yang bisa Anda pikirkan,’’ancam Wilder saat face-to-face dengan Fury.



Kebencian Wilder kepada Fury melebihi rasa tidak sukanya terhadap lawan terakhir yang pernah dihajarnya, Dominic Brezeale. Wilder bersumpah menjadikan kebenciannya itu sebagai spirit untuk meng-KO Raja Gipsi.

’’Saya membencinya sekarang. Kebencian adalah motivasi untuk menghancurkan, itulah yang iblis lakukan setiap hari. Saya tidak pernah merasa seperti ini terhadap lawan sebelumnya. Dominic Breazeale adalah yang terakhir yang paling saya tidak suka,’’ungkap Wilder.



Dari dua pertarungan sebelumnya, Fury bermain imbang pada Desember 2018 dan menang TKO ronde 7 pada Februari 2020. Setelah duel ulang, Wilder menyalahkan semua pihak termasuk Fury.

Dia menuduh Fury berkelahi dengan sarung tangan yang diberi benda keras, air minumnya diberi zat pelemas kaki, hingga mengenakan kostum yang berat. Wilder memecat asisten pelatihnya saat itu, Mark Breland, yang melemparkan handuk tanda menyerah.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)