Wasit Buang Handuk Putih, Duel Berlanjut, Fans: Pidanakan Wasit!

loading...
Wasit Buang Handuk Putih, Duel Berlanjut, Fans: Pidanakan Wasit!
Wasit Buang Handuk Putih, Duel Berlanjut, Fans: Pidanakan Wasit!/The Sun
Wasit tinju Steve Gray membuang handuk putih yang dilemparkan oleh tim sudut Lewis Ritson yang memicu picu amuk penggemar karena pertarungan dibiarkan berlanjut. Ritson dijatuhkan Jeremias Ponce di ronde sepuluh tetapi bisa bangkit lagi sebelum hitungan selesai.

Ayah Ritson dan pelatih David kemudian menyerah untuk mengakhiri pertarungan, tetapi Gray punya pandangan lain. Sesuai aturan, wasit berhak menolak handuk putih yang dilemparkan ke ring jika dia merasa petarung sudah fit untuk melanjutkan pertarungan.

Baca Juga: Tyson Salah Remehkan Logan Paul: Kamu Tendang Pantatnya, Kamu Jahat!

Ketika Ritson dijatuhkan dan diberikan hitungan hingga kedelapan. Sekali lagi, penantang Kelas Ringan Super itu bangkit, terjatuh lagi saat Gray akhirnya menghentikan pertarungan. Fans online mengecam keputusan wasit karena Ritson mengalami kerusakan lebih lanjut yang tidak perlu.

Seseorang berkata: ’’Wasit yang mengejutkan.’’

Yang lain berkata: ’’Pidanakan wasit itu.’’



Satu menambahkan: ’’Wasit mengatakan ini belum berakhir sampai saya mengatakannya.’’

Baca Juga: 5 Penantang Mayweather di Masa Depan Usai Dipermalukan Logan Paul

Promotor Eddie Hearn mengatakan kepada Boxing News menyikapi pro kontra keputusan wasit steve Gray: ’’Mereka memiliki beberapa rekaman Steve yang menjelaskannya dan dia berkata karena itu adalah pukulan tubuh dan Anda bangun, saya pikir Anda harus melanjutkan,’’ujar Hearn.

’’Steve Gray wasit yang sangat bagus tapi [Ritson] tidak bisa bertarung, tidak akan memenangkan pertarungan. Jadi mengapa? Dan sebenarnya itu tidak memengaruhi apa pun pada akhirnya dan itu baik-baik saja tetapi bisa saja,’’lanjutnya.



’’Karena yang dia lakukan hanyalah melindungi tubuhnya sehingga kepalanya terbuka lebar. Untungnya dia bilang dia tidak pernah terluka di kepala selama pertarungan.’’
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top