Brasil Mengamuk, Gasak Peru di Laga Kedua Copa America 2021

Jum'at, 18 Juni 2021 - 09:05 WIB
loading...
A A A
Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Brasil mencoba memasuki pemain baru, yakni Richarlison dan Everton Ribeiro. Kehadiran Richarlison menjadi amusini baru untuk Brasil dalam menekan Peru.

Benar saja, Brasil nyatanya langsung mendapatkan peluang di menit 52 melalui aksi Danilo. Sayang tendangan Danilo yang berawal dari Jesus justru melebar dari sisi gawang Peru.

Pada menit 63, Brasil sempat dihadiahi penalti oleh wasit lantaran Neymar dijatuhi di kotak terlarang. Namun, setelah mengecek VAR wasit justru membatalkan penalti tersebut.

Kekecewaan Neymar terlihat usai penalti gagal diberikan. Kendati begitu, Neymar mampu balas dendam dengan mencetak gol di menit ke-68 usai memanfaatkan umpan dari Fred.

Pada menit 72, Jesus digantikan Roberto Firmino. Pemain Liverpool itu lantas mendapatkan peluang emas di menit-menit akhir laga. Tetapi, tendangan Firmino yang sudah berada di mulut gawang Peru masih sanggup ditepis sang kiper.

Kegagalan Firmino lantas dibalas oleh Everton Ribeiro di menit 89. Everton sanggup memasukkan bola ketika mendapatkan umpan dari Richarlison.

Brasil pun sudah unggul 3-0 di menit 90, namun pasukan Tite masih belum puas. Sebab Richarlison sanggup mengenapkan kemenangan Brasil menjadi 4-0 ketika laga sudah memasuki menit 90+3.

Tak lama laga pun berakhir. Brasil berhasil membawa tiga poin kedua mereka di Copa America 2021 usai menang 4-0 atas Peru.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)