Brasil Mengamuk, Gasak Peru di Laga Kedua Copa America 2021

Jum'at, 18 Juni 2021 - 09:05 WIB
loading...
Brasil Mengamuk, Gasak Peru di Laga Kedua Copa America 2021
Brasil meraih poin penuh lagi di ajang Copa America 2021. Korban terbaru Negeri Samba adalah Peru yang digasak 4-0. Tuan rumah kini menguasai klasemen sementara. Foto: reuters
A A A
RIO DE JANEIRO - Brasil kembali meraih poin penuh di ajang Copa America 2021 . Korban terbaru Negeri Samba adalah Peru yang digasak 4-0. Ini membuat tuan rumah menguasai klasemen sementara Grup B atau Zona Utara.

Pada partai pembuka, Brasil sukses melumat Venezuela 3-0. Momentum itu bisa dilanjutkan pada laga kedua kontra Peru di Estadio Olimpico Nilton Santos, Jumat (18/6/2021). Selecao berpesta lewat gol Alex Sandro (12), Neymar (68), Everton Ribeiro (89) dan Richarlison (90+3).



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bermain di Stadion Nilton Santos, Brasil mampu unggul cepat ketika laga baru berjalan 12 menit. Berawal dari umpan silang Everton yang gagal, namun bola tak berhasil disapu bersih oleh pertahanan Peru.

Jesus lantas mencoba memberikan umpan kepada Alex Sandro, yang dengan cepat langsung melepaskan tendangan voli tinggi ke gawang. Brasil lantas langsung unggul 1-0 atas Peru.

Setelah unggul, Brasil terus menekan Peru. Neymar Jr memimpin lini serang Brasil dengan beberapa kali mendapatkan peluang emas. Sayangnya semua peluang emas itu gagal dikonversikan menjadi sebuah gol untuk Brasil.

Pada 15 menit terakhir babak pertama, Peru justru berhasil menekan pertahanan Brasil. Peru bahkan sanggup membuat sejumlah peluang yang cukup membuat lini pertahanan Brasil kocar-kacir.

Kendati begitu, ketika Peru sedang asyik menyerang, wasit justru meniupkan peluit panjang pertanda babak pertama berakhir. Untuk sementara Brasil sanggup unggul 1-0 atas Peru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2023 seconds (0.1#10.140)