Gol Bunuh Diri dan Kartu Merah Warnai Duel Polandia vs Slovakia. Saksikan Kembali Pertandingannya di iNews Jumat Pukul 08.30 WIB

Jum'at, 18 Juni 2021 - 08:10 WIB
loading...
Gol Bunuh Diri dan Kartu Merah Warnai Duel Polandia vs Slovakia. Saksikan Kembali Pertandingannya di iNews Jumat Pukul 08.30 WIB
Polandia melawan Slovakia pada pertandingan pertama Grup E Piala Eropa 2020. Pertandingan itu berlangsung di Stadion Krestovsky, St Petersburg. Foto: reuters
A A A
JAKARTA - Polandia melawan Slovakia pada pertandingan pertama Grup E Piala Eropa 2020 . Pertandingan itu berlangsung di Stadion Krestovsky, St Petersburg, Rusia, Senin (14/6/2021), malam WIB.



Pertandingan berjalan ketat sejak wasit memualainya. Polandia lebih mendominasi penguasaan bola, tetapi Slovakia cukup mengancam melalui serangan balik. Saat babak pertama berakhir, Polandia tertinggal 0-1 dari Slovakia.

Polandia memulai pertandingan dengan baik. Robert Lewandowski dkk mendominasi penguasaan bola sehingga lebih aktif menyerang. Akan tetapi, Slovakia justru unggul lebih dulu pada menit ke-18 karena aksi Robert Mak.

Aksi individu Mak melewati dua pemain Polandia diakhiri dengan sepakan yang menundukkan kiper Polandia, Wojciech Szczesny. Gol dianggap bunuh diri Szczesny karena bola memantul ke tubuhnya sebelum masuk ke dalam gawang Polandia.

Setelah tertinggal, Polandia berusaha untuk menyamakan kedudukan secepatnya. Meski begitu, Polandia mendapatkan perlawanan berarti dari Slovakia yang selalu membahayakan dengan serangan baliknya.



Saksikan kembali pertandingan Polandia vs Slovakia (Jumat, 18 Juni 2021) pukul 08.30 WIB dan pertandingan LIVE lainnya hanya di televisi milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2247 seconds (0.1#10.140)