Cegah Penyebaran Covid-19, Dewa United Tunda Acara Grand Launching Tim

Jum'at, 18 Juni 2021 - 18:23 WIB
loading...
Cegah Penyebaran Covid-19, Dewa United Tunda Acara Grand Launching Tim
Cegah Penyebaran Covid-19, Dewa United Tunda Acara Grand Launching Tim. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Mengingat laju penyebaran Covid-19 yang semakin tinggi, Dewa United akhirnya mengambil sikap. Grand Launching Dewa United FC yang akan berkompetisi di Liga 2 sejatinya bakal digelar segara spektakuler di ICE BSD, Tangerang, Minggu (20/6/2021) terpaksa ditunda.

“Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak terkait yang mendukung terlaksananya event ini. Terutama kepada masyarakat Indonesia yang sudah menantikan momen bersejarah grand launching Dewa United sebagai pertanda kehadiran kami di kancah olah raga dan hiburan Tanah Air. Kami terpaksa menunda grand launching ini,” kata Founder Dewa United Tommy Hermawan Lo.



Adapun penundaan tersebut lantaran penyebaran Covid-19 di Indonesia semakin meningkat. Pemerintah Kabupaten Tangerang pun membuat rekomendasi agar grand launching Dewa United yang ada di wilayahnya ditunda.

Menurut Tommy, keputusan untuk menunda grand launching yang sudah dipersiapkan jauh hari sebelumnya ini merupakan hal yang sangat berat. Tapi bagaimanapun, Dewa United adalah klub olah raga yang selalu mendukung apapun langkah pemerintah. Terutama dalam hal mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini semakin meningkat.

“Dewa United berdiri bersama pemerintah dan semua pihak yang bersama-sama berjuang untuk melawan dan mencegah laju penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Tommy melanjutkan, meskipun sebenarnya rencana grand launching tersebut akan dilangsungkan dengan penerapan protokel kesehatan ketat dengan undangan sangat terbatas dan semua yang hadir wajib swab antigen , pihaknya tetap tak ingin mengambil resiko tersebut.

Dewa United, kata dia, tak ingin menjadi pihak yang berpotensi menjadi cluster penularan virus asal Wuhan, Tiongkok itu. “Saya ingin Dewa United sehat dan masyarakat sehat. Dewa United kuat, masyarakat kuat,” imbuh Tommy.

Dewa United, lanjut Tommy, berjanji akan memperkenalkan tiga divisi Dewa United di kemudian hari. Pastinya dengan konsep acara yang lebih megah dan lebih menarik. Dia berharap masyarakat Indonesia terus mengikuti perkembangan dan terus memberikan support kepada tim-tim Dewa United. Yakni Dewa United Football Club (FC), Dewa United Basketball Club (BC) dan Dewa United Esports.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dewa United direncanakan menggelar grand launching di ICE BSD, Tangerang, Minggu (10/6). Bahkan acara yang dipandu duet presenter Vincent dan Desta sekaligus menghadirkan Nidji dan Ben Utomo untuk membawakan anthem Dewa United itu juga akan disiarkan secara live di channel Youtube DEWA UNITED.

Dewa United juga mempersiapkan give away menarik 2 motor dan puluhan smartphone bagi yang beruntung saat menyaksikan grand launching tersebut. “Tunggu saja. Kami akan menggelar grand launching di lain kesempatan yang lebih menarik, dengan penataan venue mengusung konsep teknologi tinggi dan spektakuler,” tutur Tommy.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)