alexametrics

Whyte Serang Monster KO UFC: Ngannou, Kamu Pengecut seperti Wilder

loading...
Whyte Serang Monster KO UFC: Ngannou, Kamu Pengecut seperti Wilder
Whyte Serang Monster KO UFC: Ngannou, Kamu Pengecut seperti Wilder/Sky Sports
A+ A-
LONDON - Dillian Whyte tersengat setelah diremehkan oleh bintang UFC Francis Ngannou dengan menantang bertarung di ring. Whyte, juara interim tinju Kelas Berat WBC balik menyerang Ngannou yang dikenal sebagai monster KO UFC.

Whyte tidak terintimidasi dengan aksi Ngannou yang hanya membutuhkan 20 detik untuk menghentikan Jairzinho Rozenstruick awal bulan ini. "Ngannou lebih bodoh dari kedengarannya jika dia pikir dia akan melakukan apa saja dalam tinju," Whyte mengatakan kepada Sky Sports. "Jika dia muncul untuk melawan saya seperti pengecut bahwa dia melawan Derrick Lewis saya akan menyakitinya dan menghajarnya,’’sumbar petinju Inggris tersebut.

Baca Juga: Miliki Kasus Covid-19 Tertinggi, Masyarakat Diminta Jangan ke Jakarta Dulu



Dia menyindir Ngannou yang hanya menang atas Derrick Lewis dalam pertarungan membosankan. "Itu secara resmi pertarungan paling membosankan dalam sejarah UFC. Satu-satunya hal yang lebih membosankan adalah kepribadiannya,’’ujarnya.

"Dia mengingatkan saya pada pengecut lainnya, Deontay Wilder. Ngannou pria paling membosankan di planet ini. Setitik debu memiliki kepribadian lebih,"lanjutnya.

Ngannou tampaknya membuka jalan bagi kemungkinan pertarungan dendam dengan Whyte. Dia ingin menunjukkan pukulan konsusifnya di ring tinju. "Ya, aku akan mengadakan pertandingan tinju," kata Ngannou kepada Sky Sports. "Siapa pun yang mungkin dan kapan pun memungkinkan. Petinju top kelas berat. Aku selalu yakin dengan kekuatanku. Aku tidak ragu dengan kekuatanku."

Baca Juga: Lima Pemain Bintang Gratisan Ramaikan Bursa Transfer

Whyte yang pernah bertarung di ring MMA muncul sebagai pemenang, termasuk kemenangan 12 detik atas Mark Stroud. Tapi Whyte sejak itu memperkuat statusnya sebagai salah satu petinju kelas berat terbaik olahraga dan mendesak Ngannou mengakui keperkasaannya. "Jika dia menginginkannya dan ingin mendapatkan uang nyata, mari kita mulai dan berhenti membicarakannya. Jangan membicarakannya, mari kita lakukan saja." .
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak